BolaSkor.com - Dewa United FC resmi meluncur untuk berkiprah di Liga 2 2021. Dewa United FC merupakan hasil akuisisi Martapura FC. Dewa United FC akan bermarkas di Indomilk Arena guna mengarungi Liga 2.

Meski begitu, Dewa United FC menjunjung tinggi profesionalisme untuk bisa menjadi klub profesional di Tanah Air. Dalam waktu dekat, Dewa United FC akan membangun training ground di wilayah homebasenya, Tangerang.

"Dewa United bakal bermarkas di wilayah Tangerang. Home ground kami akan bermarkas di Indomilk Arena. Kalau training ground dan mes akan di wilayah Tangsel," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, saat konferensi pers di JHL Solitaire Hotel, Tangerang Selatan, Senin (22/1).

"Ini bersifat sementara (homebase di Indomilk Arena), kami berusaha memulai semuanya profesional. Dalam waktu dekat akan ada training ground di Pagedangan," tambahnya.

Baca Juga:

Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United FC Usung Target ke Liga 1

Tiga Divisi Dewa United Esports Siap Ramaikan Skena Esports Tanah Air

Untuk jangka panjang, Dewa United FC bakal membangun stadion. Meski begitu, ini baru sebatas wacana target ke depannya.

"Kami ada rencana bangun stadion, semusim atau dua musim ke depan. Memang sudah direncanakan," kata CEO Dewa United FC, Kevin Hardiman.

Dewa United FC akan dilatih oleh Kashartadi. Target yang diusung Dewa United FC dalam Liga 2 2021 mendatang adalah promosi ke Liga 1.

Reporter: Budi Prasetyo Harsono