Dewa United FC Antusias Hadapi Persis Solo di Semifinal Liga 2 2021

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Desember 2021
Dewa United FC Antusias Hadapi Persis Solo di Semifinal Liga 2 2021
Direktur Dewa United FC, Ardian Satya Negara (tengah). (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil lolos dari babak 8 besar Liga 2 2021 dengan status Juara Grup Y setelah mengumpulkan 7 poin dari tiga pertandingan. Di babak semifinal yang rencananya akan digelar pada 27 Desember mendatang, Dewa United FC bakal bertemu runner-up Grup X, Persis Solo.

Laga tersebut disambut sangat antusias oleh Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Menurut Ardian, menghadapi Persis sebagai salah satu tim dengan sejarah panjang di sepak bola nasional merupakan suatu kehormatan bagi Dewa United FC.

"Kami sangat antusias sekali. Pemain pun sangat antusias. Semoga Dewa United FC bisa memberikan yang terbaik. Mereka ingin mencetak sejarah baru bersama Dewa United FC," kata Ardian saat ditemui BolaSkor.com di Stadion Pakansari.

Baca Juga:

Hasil 8 Besar Liga 2: Kalahkan PSMS, Dewa United FC Bertemu Persis di Semifinal

Timnas Indonesia Akan Buktikan Masuk Final dan Juara

Secara umum, Ardian puas dengan hasil yang didapat Dewa United FC di babak 8 besar. Tim berjuluk Tangsel Warrior tersebut lolos ke semifinal sebagai Juara Grup Y dengan menyingkirkan salah satu tim besar penuh sejarah, PSMS Medan.

"Kami cukup puas dengan hasilnya menjadi juara grup. Walau di awal sempat terganjal oleh (PSIM) Jogja, tapi anak-anak bisa bangkit dan meraih kemenangan," ujar Ardian.

Meski demikian, Ardian berharap euforia keberhasilan lolos ke semifinal tidak berlangsung lama. Sebab, babak semifinal kontra Persis akan berlangsung tiga hari lagi.

"Tanggal 27 (Desember) anak-anak sudah harus bersiap lagi. Lawan kami Persis, kami sudah mengantisipasinya. Intinya, kami siap menghadapi Persis," ujar Ardian.

Dewa United FC Persis Solo Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan