Dewa United FC Berbenah Pasca Kalah dari Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Senin, 01 Agustus 2022
Dewa United FC Berbenah Pasca Kalah dari Persikabo 1973
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, memberikan keterangan usai laga kontra Persikabo 1973, Minggu (31/7) malam WIB. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menyatakan timnya akan langsung berbenah setelah meraih hasil minor pada pekan kedua Liga 1 2022/2023. Menjamu Persikabo 1973 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB, Dewa United FC kalah dengan skor 1-3.

Nil Maizar mengakui penampilan Dewa United FC menurun ketimbang pekan lalu saat mencuri kemenangan dari markas Persis Solo. Eks pelatih Semen Padang dan Persela Lamongan itu pun akan langsung melakukan evaluasi.

"Memang penampilan para pemain cukup berbeda dibandingkan saat melawan Persis Solo. Tentunya hal tersebut akan kami evaluasi," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Persikabo 1973 Curi Kemenangan di Markas Dewa United FC

Nil Maizar Ungkap Penyebab Kekalahan Dewa United FC dari Persikabo 1973

Takluk dari Persikabo 1973, Dewa United FC Tatap Laga Kontra Persita

"Semoga saja dalam persiapan pertandingan selanjutnya, kesalahan-kesalahan yang terjadi baik soal menyerang maupun bertahan bisa kami perbaiki," sambungnya.

Nil Maizar menuturkan, tiga gol yang bersarang ke gawang Dewa United FC diakibatkan kesalahan koordinasi di lini belakang. Hal itu akan langsung dibenahi Nil Maizar sebelum Dewa United FC menghadapi Persita Tangerang, Minggu (7/8) malam WIB.

"Itulah sepak bola, ketika ada sedikit kesalahan di belakang, maka akan ada gol yang tercipta," tuturnya.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan