BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengungkapkan rencana besar tim dalam persiapan jelang bergulirnya Liga 2 2021. Salah satu rencananya adalah melakukan uji coba melawan Bhayangkara Solo FC.

Seperti diketahui, Dewa United FC sedang melakukan persiapan di Pamulang Community Center (PCC) Tangerang Selatan. Hampir tiga pekan sudah Shahar Ginanjar dan kawan-kawan melakukan latihan guna memperbaiki kondisi fisik.

Tidak hanya melakukan latihan saja, Dewa United FC juga melakukan dua kali pertandingan uji coba. Pertama melawan tim amatir DPP FC, kemudian dengan tim Liga 3, Harin FC.

Baca Juga:

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

Siapkan Kejutan, Dewa United FC Kembali Lirik Dua Pemain Liga 1

"Memang kami memiliki rencana untuk melakukan uji coba dengan Bhayangkara Solo FC, di Stadion Manahan, setelah hari raya. Namun sampai sekarang kami masih terus melakukan komunikasi dengan pihak Bhayangkara Solo FC," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com.

Mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengungkapkan alasannya ingin melawan Bhayangkara Solo FC. Satu hal yang ingin ia lihat adalah kondisi fisik para pemian ketika menghadapi tim yang sudah berada satu tingkat di atas pemain Dewa United FC.

"Di pertandingan nanti, kami bisa melihat segala kekurangan dan kelemahannya tim. Persiapan melawan Bhayangkara kami harus mempersiapkan fisik maupun mental serta taktik untuk lebih bagus dan lebih siap lagi," mantan pelatih Sriwijaya FC itu menambahkan.