Dewa United FC Berharap Dapat Pengesahan Nama di Kongres Tahunan PSSI

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
Dewa United FC Berharap Dapat Pengesahan Nama di Kongres Tahunan PSSI
Rendra Soedjono. (BolaSkor.com/Prasso)

BolaSkor.com - PSSI akan menggelar Kongres Tahunan PSSI yang akan dilangsungkan di Hotel Raffles, Jakarta, Sabtu (29/5). Beberapa hal akan dibahas pada kongres tersebut. Salah satunya adalah masalah perubahan nama klub di kompetisi tahun 2021.

Dewa United FC adalah salah satu tim untuk mengajukan perubahan nama. Sebelum menggunakan nama Dewa United FC, tim ini merupakan Martapura FC yang merupakan tim asal Kalimantan. Namun tahun ini berubah nama setelah seluruh saham tim dibeli oleh Tommy Hermawan Lo.

COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, memiliki harapan besar pada kongres tahun ini. Ia ingin nantinya nama Dewa United FC bisa disahkan dan menggunakan nama baru tersebut di Liga 2 2021.

Baca Juga:

Liga 2 Akan Digelar di Tangsel, Dewa United FC Beri Respons

Dewa United FC Gelar Tur Jawa, Uji Coba Lawan Borneo FC hingga Persik



"Pada kongres tahun ini tuntutan kita tidak banyak, kita minta pengesahan nama Dewa United. Namun walaupun masih menggunakan nama Martapura Dewa United ya kita akan terima," kata Rendra ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (28/5).

"Tapi sepertinya akan diterima nama Dewa United di dalam Kongres Tahunan kali ini. Kita lihat saja hasilnya seperti apa," tambah pria yang juga merupakan presenter sepak bola tersebut.

Dewa United FC ini menjadi salah satu tim yang patut diperhitungkan pada kompetisi tahun ini. Bagaimana tidak, pemain-pemain kelas wahid seperti Shahar Ginanjar hingga Herman Dzumafo direkrut.

Breaking News Rendra Soedjono Dewa United FC Liga 2
Posts

4.871

Bagikan