Dewa United FC Bertekad Amankan Poin Penuh Hadapi Persikabo 1973

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Dewa United FC Bertekad Amankan Poin Penuh Hadapi Persikabo 1973
Nil Maizar dan Rangga Muslim menghadiri konferensi pers Dewa United FC kontra Persikabo 1973. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dewa United FC bertekad mengamankan poin penuh saat menghadapi Persikabo 1973 pada laga pekan kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB.

Dewa United FC memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah meraih kemenangan di markas Persis Solo, Senin (25/7). Rangga Muslim dan kawan-kawan bertekad melanjutkan tren positif tersebut ketika menghadapi Persikabo 1973.

Apalagi pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena, Tangerang. Ini merupakan kali perdana Dewa United FC bermain dalam pertandingan resmi di stadion kebanggaan masyarakat Tangerang tersebut.

"Alhamdulillah kami bisa memenangkan pertandingan tandang (menghadapi Persis Solo) dan (hasil) itu memberikan kepercayaan diri bagi pemain. Tentu saya juga sudah memberikan motivasi kepada pemain terutama untuk pertandingan besok melawan Persikabo," kata pelatih Dewa United FC, Nil Maizar.

"Mudah-mudahan keyakinan dan kepercayaan diri ini akan memberikan hasil yang baik," tambahnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Pinjamkan Herry Susilo ke Kalteng Putra

Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya

Meski demikian, Nil Maizar meminta para pemain Dewa United FC tidak jemawa dengan kemenangan di markas Persis Solo. Sebab, perjalanan di kompetisi masih panjang.

"Tapi kami harus bangga juga (dengan hasil itu), sehingga besok kami bisa berjuang sampai pertandingan terakhir," tutur Nil Maizar.

Sementara itu, kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim, tidak menampik kalau dia dan rekan-rekannya memang sedang dalam kepercayaan diri tinggi setelah merebut kemenangan di kandang Persis. Dia menyebut kalau itu merupakan modal bagus untuk menghadapi Persikabo 1973.

"Terkait hasil kemarin (lawan Persis) yang jelas sangat membantu kami, pemain, apalagi pasti termotivasi untuk selalu jaga kemenangan di kandang maupun tandang," tutur Rangga Muslim.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Nil maizar Rangga muslim Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan