Dewa United FC Bertekad Raih Hasil Maksimal Hadapi Persis Solo

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Minggu, 24 Juli 2022
Dewa United FC Bertekad Raih Hasil Maksimal Hadapi Persis Solo
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, menghadiri konferensi pers sebelum laga melawan Persis Solo. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan mengawali kiprahnya di Liga 1 2022/2023 dengan menghadapi Persis Solo di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Jawa Tengah, Senin (25/7). Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, bertekad meraih hasil maksimal di laga tersebut.

Dewa United FC sudah melakukan persiapan maksimal sebelum menghadapi Persis Solo. Selain latihan, Rangga Muslim dkk. juga melakoni sejumlah uji coba melawan tim Liga 1, seperti melawan Madura United, Persik Kediri dan Bhayangkara FC.

Selain itu, tim dengan julukan Tangsel Warrior tersebut turut ambil bagian dalam turnamen pramusim Piala Presiden 2022. Dewa United FC tergabung di Grup A bersama Persis Solo, PSIS Semarang, Persita Tangerang, dan PSS Sleman.

Baca Juga:

Bernuansa Batik, Dewa United FC Resmi Perkenalkan Jersey Anyar untuk Liga 1 2022/2023

Majed Osman Absen Bela Dewa United FC Lawan Persis Solo

Lawan Persis Solo di Magelang, Dewa United FC Anggap Bukan Keuntungan

"Secara umum, kami sudah siap menghadapi Persis Solo besok," kata Nil Maizar dalam konferensi pers pralaga, Minggu (24/7).

Nil Maizar berharap pertandingan melawan Persis akan jadi awal yang baik untuk timnya. Dewa United FC dan Persis sama-sama berstatus tim promosi di Liga 1 musim ini.

"Mudah-mudahan kami bisa meraih hasil yang maksimal sesuai dengan harapan pada pertandingan pertama di Liga 1 musim ini," tutur pelatih Timnas Indonesia di Piala AFF 2012 tersebut.

Dewa United FC Persis Solo Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.257

Bagikan