Dewa United FC Bidik Banten International Stadium sebagai Kandang di Liga 1 Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 30 Desember 2021
Dewa United FC Bidik Banten International Stadium sebagai Kandang di Liga 1 Musim Depan
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dewa United FC membidik Banten International Stadium sebagai kandang di Liga 1 musim depan. Peluang tim berjulukan Tangsel Warriors tersebut berkandang di sana mencapai 90 persen.

Dewa United FC memastikan satu tiket promosi ke Liga 1 setelah meraih peringkat ketiga Liga 2 2021. Di laga perebutan tempat ketiga itu Dewa United FC menang tipis 1-0 atas PSIM Yogyakarta.

"Kami sudah masuk Asprov (PSSI) Banten, kemungkinan besar 90 persen kami akan pakai Stadion Banten yang baru akan jadi bulan Maret nanti," kata Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan PSIM, Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Tommy Hermawan Lo Bahagia Dewa United FC Promosi ke Liga 1 Musim Depan

Selain Banten International Stadium, Dewa United FC juga membidik satu stadion lain sebagai calon kandang musim depan. Stadion tersebut adalah Indomilk Arena.

Indomilk Arena merupakan markas Persita Tangerang. Bahkan stadion yang terletak di Kelapa Dua, Tangerang, tersebut sempat dipakai sebagai lokasi pertandingan seri 1 dan 2 Liga 1 musim ini.

"Kami masih mencoba berbicara dengan Persita masalah tentang Stadion Indomilk. Tapi kemungkinan besar kami akan ke Banten International Stadium. Arahnya hampir ke sana," ujar Ardian.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.250

Bagikan