BolaSkor.com - Dewa United FC menatap laga perdana Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 kontra PSIM Yogyakarta di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (16/12) malam WIB, dengan penuh keyakinan. Semua pemain terbaik Dewa United FC dipastikan bisa tampil.

Selain itu, Dewa United FC juga sudah menggelar persiapan cukup maksimal untuk menghadapi babak 8 besar. Hal itu diungkapkan oleh pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi.

"Kami sudah persiapkan tim dengan baik dan semoga di pertandingan besok kami bisa menampilkan yang terbaik. Semua pemain dalam kondisi fit, tidak ada yang absen," kata Kas Hartadi dalam konferensi pers pralaga yang berlangsung secara virtual, Rabu (15/12) siang WIB.

Baca Juga:

Dewa United FC Umumkan Tiga Rekrutan Anyar Jelang Babak 8 Besar Liga 2

Head to Head Timnas Indonesia Vs Vietnam: Skuat Garuda Waspada meski Unggul

Lalu, terkait siapa pemain PSIM yang harus diwaspadai Dewa United FC, Kas Hartadi tidak spesifik menyebut salah satu nama. Menurutnya, PSIM harus diwaspadai secara tim, bukan per individu pemainnya.

"Yang pasti semua pemain PSIM kami harus waspadai," ujarnya.

Sementara itu, pemain Dewa United FC, Rangga Muslim, juga menyatakan kesiapannya untuk menghadapi laga kontra PSIM. Pertandingan ini akan jadi momen emosional bagi Rangga Muslim yang mengawali karier sepak bola profesional di PSIM.

"Yang jelas, saya akan memberikan yang terbaik untuk Dewa United FC. Target kami dari awal sudah jelas, ingin masuk Liga 1. Siapapun lawannya, kami siap," tutur Rangga.