Dewa United FC dan Ajax Amsterdam Akan Berkerja Sama di Bidang Akademi

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 16 Maret 2022
Dewa United FC dan Ajax Amsterdam Akan Berkerja Sama di Bidang Akademi
Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo (kanan) bersama Dirut Dewa United FC Ardian Satya Negara (sebelahnya) bertemu dengan CEO Ajax Amsterdam Edwin van Der Sar. (Instagram)

BolaSkor.com - Gebrakan baru dilakukan klub Liga 1, Dewa United FC. Klub yang baru saja promosi ke Liga 1 tersebut akan berkerja sama dengan klub raksasa Eropa dan Belanda, Ajax Amsterdam.

Kedua klub sedang menjajaki kerja sama dalam bidang akademi. Saat ini, kedua tim dalam proses pembicaraan di Belanda.

Adapun perwakilan Dewa United FC yang berangkat ke Belanda adalah Founder Dewa United, Tommy Hermawan Lo, dan Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. Mereka disambut CEO Ajax sekaligus legenda timnas Belanda, Edwin van Der Sar.

Baca Juga:

Dewa United FC Siap Penuhi Persyaratan Lisensi Klub AFC dan Nasional

Termasuk Dewa United FC, PSSI Kunjungi Tiga Klub Promosi Liga 1 untuk Verifikasi

"Bentuk kerja samanya berupa akademi, selaras dengan visi dan misi Dewa United FC untuk mengembangkan talenta-talenta muda di Indonesia. Agar ke depannya dapat mengharumkan Merah-Putih (Timnas Indonesia) dan juga dapat berlaga di kancah international, serta membawa Indonesia berlaga di Piala Dunia," kata Ardian saat dihubungi BolaSkor.com.

"Tapi semua ini masih dalam tahap pembicaraan antara Dewa United dan Ajax," tambahnya.

Lebih lanjut, Ardian mengatakan, justru keputusan saat ini ada di Dewa United FC. Ajax sudah setuju dengan kerja sama ini.

"Ajax tinggal nunggu dari kami justru. Karena kalau kerja sama dengan Dewa United, Ajax Academy pertama yang ada di Asia," tambahnya.

Ardian Satya Negara Tommy Hermawan Lo Ajax amsterdam Dewa United FC Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.008

Bagikan