Dewa United FC dan eSports Sapa Global Islamic School Serpong

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 04 Februari 2023
Dewa United FC dan eSports Sapa Global Islamic School Serpong
Pemain dan pelatih Dewa United FC berfoto bersama dengan siswa-siswi Global Islamic School Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (3/2). Foto: MP/Kanu

BolaSkor.com - Dewa United FC dan Dewa United eSports menyapa Global Islamic School Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (3/2). Ada sejumlah rangkaian acara yang dihadirkan Dewa United FC dan Dewa United eSports, yakni coaching clinic dan fasilitas RV eSports yang memanjakan para siswa-siswi Global Islamic School Serpong.

Hadir dalam acara tersebut perwakilan Dewa United FC yakni, pelatih Jan Olde Riekerink, kapten tim Rangga Muslim, penggawa anyar Egy Maulana Vikri, Natanael Siringoringo, Karim Rossi, hingga Majed Osman.

Manajer Marketing Dewa United Adani Ladita mengatakan, tujuan dari coaching clinic ini adalah untuk perkenalan klub mereka di kalangan pelajar.

"Kami ingin komunitas kami makin dikenal. Apalagi sepak bola basisnya di Tangerang. Jadi anak-anak ini agar merasakan langsung mendapatkan materi dari pelatih kami," kata wanita yang akrab disapa Lala ini.

Lala melanjutkan, mayoritas anak-anak sangat senang dan bangga mengikuti kegiatan ini. Apalagi, mobil RV milik Dewa United sampai penuh diisi anak-anak yang bermain dan merasakan sensasi layaknya atlet E-Sport. Menurut Lala, pelatihan ini penting juga untuk meningkatkan fundamental sepak bola yang baik bagi anak-anak.

"Ini penting juga untuk cari bibit baru atlet masa depan," sebut Lala.

Baca Juga:

Kehilangan Dua Pemain Inti, Persebaya Siapkan Strategi Ladeni Borneo FC

Kesan Egy Maulana Vikri Cetak Gol pada Laga Debut di Liga

Egy Maulana Vikri
Egy Maulana Vikri menjadi pusat perhatian saat Dewa United FC menggelar coaching clinic di Global Islamic School Serpong, Tangerang Selatan, Jumat (3/2). Foto: MP/Kanu

Tak hanya itu, coaching clinic ini juga untuk memperkenalkan pemain-pemain mereka seperti Egy Maulana yang baru saja direkrut. Sampai-sampai ia menjadi sasaran selfie puluhan pelajar Global Islamic School Serpong.

"Buktinya anak-anak tadi senang sekali bisa bertemu Egy. Ini tentu menambah motivasi kami untuk memberikan prestasi yang baik untuk para penggemar Dewa," ucap Lala.

"Tujuannya selain memperkenalkan Dewa United juga berbagi ilmu untuk generasi muda hingga calon atlet masa depan," kata Lala.

Sementara itu, Kepala Sekolah SMP Global Islamic School Serpong, Guswika Bobitanto bangga dan mengapresiasi tim sekaliber Dewa United yang mau berbagi ilmu untuk siswanya.

"Ini tentu kebanggaan dan kehormatan buat kami. Sehingga citra GIS Serpong sendiri bisa terangkat," kata Bobi.

Bobi meyakini, penting bagi anak-anak untuk mendapatkan pelatihan olahraga yang baik dan benar. Khususnya untuk tumbuh kembang, kekuatan fisik hingga melatih sportivitas dan kerja sama tim.

Dia berharap, materi yang diberikan untuk anak-anak bisa bermanfaat bagi masa depan mereka.

"Salah satunya soal kerja sama tim hingga menumbuhkan jiwa olah raga pada anak," harap Bobi seraya mendoakan agar Dewa United makin sukses dalam mengarungi kompetisi persepak bolaan Tanah Air. (MerahPutih.com)

Dewa united Dewa United FC Dewa United ESport Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan