Dewa United FC Datangkan Prince Patrick Kallon dari PSM Makassar

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 19 Juli 2022
Dewa United FC Datangkan Prince Patrick Kallon dari PSM Makassar
Dewa United FC mengumumkan perekrutan Prince Patrick Kallon. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC memutuskan untuk mendatangkan nama baru yakni Prince Patrick Kallon. Cederanya beberapa pemain depan menjadi pertimbangan.

Prince Patrick Kallon didatangkan Dewa United FC dengan status pinjaman dari PSM Makassar. Kesepakatan dengan PSM menurut CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara sudah terjalin.

"Tim pelatih memang menginginkan tambahan penyerang lokal setelah Rishadi Fauzi dan Dennish Diaz mengalami cedera. Dalam beberapa pertimbangan, nama Patrick Kallon menjadi pemain yang dirasa cocok dengan gaya main tim ini," kata Ardian di laman Dewa United FC.

Baca Juga:

Dewa United FC Raih Kemenangan Lagi dalam Uji Coba, Terbaru atas PSKC

Dikalahkan Dewa United FC, Pelatih Bhayangkara FC Soroti Penyelesaian Akhir


"Kami tentunya sangat senang bisa mendatangkan pemain muda potensial seperti Patrick Kallon. Komunikasi kami dengan manajemen PSM berjalan lancar dan mereka setuju meminjamkan Patrick untuk satu musim kedepan," sambungnya.

Prince Patrick Kallon merupakan pemain kelahiran Jakarta, 3 Februari 2002. Ia putra dari mantan pemain asing Persebaya asal Sierra Leone, Musa Kallon yang menikahi wanita Indonesia. Prince Patrick Kallon terlahir sebagai Warga Negara Indonesia (WNI).

Patrick lebih banyak menghabiskan waktu masa kecilnya di Pulau Dewata, Bali. Ia memulai karier dengan memperkuat tim muda Bali United pada tahun 2018 lalu. Bakat Patrick mulai terlihat saat membawa Bali United U-17 menjuarai Piala Soeratin Rayon Bali di tahun tersebut.

Patrick Kallon lalu mencoba peruntungan dengan menyebrang ke Pulau Sulawesi dengan memperkuat tim muda PSM Makassar setahun berselang. Ia kemudian mendapat kesempatan promosi ke tim utama PSM dan menjalani debut di kompetisi Liga 1 2021/2022 lalu.

Prince Patrick Kallon Dewa United FC Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan