Dewa United FC Fluktuatif, RANS Nusantara Bidik Poin di Tangerang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 30 September 2022
Dewa United FC Fluktuatif, RANS Nusantara Bidik Poin di Tangerang
Pelatih RANS Nusantara FC, Rahmad Darmawan, saat memberikan keterangan terkait laga kontra Dewa United FC. (Media RANS Nusantara)

BolaSkor.com - Dewa United FC masih bermasalah dengan konsistensi, termasuk ketika melakoni laga kandang. Celah itu akan coba dimanfaatkan RANS Nusantara.

RANS Nusantara membidik minimal satu poin saat bertandang ke Indomilk Arena, Tangerang, untuk menghadapi Dewa United FC pada pekan ke-11 Liga 1 2022/2023, Sabtu (1/10) sore WIB.

Pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, menilai peluang timnya mencuri poin dalam laga tersebut cukup terbuka. Sebab, Dewa United FC beberapa kali tersandung saat melakoni partai home mereka.

Dari lima laga kandang, Dewa United FC sempat dikalahkan Persikabo 1973 (1-3) dan imbang melawan PSS Sleman (0-0) dan PSM Makassar (1-1). Hasil di tiga laga itu jadi gambaran kalau Dewa United FC punya celah yang bisa dimanfaatkan oleh RANS Nusantara.

Baca Juga:

Jadwal Dewa United FC pada Oktober 2022: Jamu Arema FC dan Persib Bandung

Ada Kualifikasi Piala Asia U-17, RANS Nusantara Vs Dewa United FC Mengalami Perubahan

"Penampilan fluktuatif Dewa United FC itu bagian dari proses, karena kami dan Dewa United FC punya kemiripan (secara hasil). Secara individu, Dewa United FC juga punya beberapa pemain dengan CV (curriculum vitae) bagus, misalnya Majed Osman yang pekan lalu bergabung dengan timnas Lebanon," kata pelatih RANS Nusantara, Rahmad Darmawan, dalam konferensi pers pralaga, Jumat (30/9).

Selain Majed Osman, Dewa United FC juga bisa memainkan Karim Rossi yang sempat absen melawan PSM Makassar karena sanksi akumulasi kartu kuning. Eks pemain Timnas Indonesia U-19, Feby Eka Putra, juga sudah pulih dari cedera hamstring yang membuatnya absen selama hampir 1,5 bulan.

"Kami respek dengan pemain-pemain Dewa United FC. Karena mereka mampu mengawali kompetisi dengan baik. CV bagus pemain mereka juga jadi nilai tambah yang harus kami antisipasi," ujar RD.

Rans Nusantara Dewa United FC Rahmad darmawan Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.258

Bagikan