Dewa United FC Fokus Perbaiki Mental Jelang Piala Wali Kota Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 14 Juni 2021
Dewa United FC Fokus Perbaiki Mental Jelang Piala Wali Kota Solo
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus mempersiapkan diri jelang berlaga di Piala Wali Kota Solo yang berlangsung pada 20-26 Juni 2021 mendatang. Satu yang paling dipersiapkan oleh tim pelatih Dewa United FC adalah mental pemain.

Beberapa waktu lalu Dewa United FC melakukan tur Jawa dengan melakukan serangkaian uji coba. Pada saat melawan Barito Putera, dua pemain Dewa United FC mendapatkan kartu merah, hal ini pun menjadi sorotan dari pelatih Kas Hartadi.

Maka dari itu mantan pelatih Sriwijaya FC ini terus memperbaiki mental agar hal yang terjadi dalam uji coba kemarin tidak dapat diulangi lagi. Sehingga kualitas permainan terjaga.

Baca Juga:

Alasan Pemilihan Delapan Klub Jadi Peserta Piala Wali Kota Solo 2021

Ini Jadwal Penyisihan Piala Wali Kota Solo

"Kami sekarang terus memperbaiki tim ini. Sebelum berangkat saya terus matangkan fisik, taktik pemain, tapi yang utama saya ingin perbaiki mental permain terlebih dahulu," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (14/6).

Untuk kondisi pemain sendiri, Kas Hartadi mengaku seluruh pemain dalam keadaan yang baik. Meski ada pemain yang mengalami cedera.

"Terkait dengan kondisi pemain sendiri, saya rasa sepulang dari tur Jawa kemarin tidak ada kendala yang berarti. Pemain semua berhasil menjaga kondisinya dengan baik," kata Kas Hartadi.

"Mungkin hanya Arif Setiawan yang mengalami cedera hamstring pada saat melawan Persik kemarin dan belum sembuh sampai sekarang. Tapi ya dengan kondisi seperti ini kami sudah siap untuk bermain di Piala Walikota nanti," tambahnya.

Liga 2 Breaking News Kas hartadi Piala Wali Kota Solo Dewa United FC
Posts

4.871

Bagikan