BolaSkor.com - Dewa United FC langsung bergerak cepat untuk meramaikan kancah sepak bola nasional. Setelah melakukan launching tim, Dewa United FC ini segera melakukan seleksi pemain untuk pembentukan skuat mengarungi Liga 2 2021.

Seleksi rencananya dilakukan oleh Dewa United FC pada Selasa (2/3) di Pamulang Community Center, Tangerang Selatan. Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi langsung memimpin langsung seleksi tersebut.

"Kami akan melakukan seleksi pemain di wilayah Tangerang, pada tanggal 2 Maret nanti. Seleksi ini kami buat terbuka untuk pemain-pemain yang berada di Tangerang baik itu Tangerang Kota, Kabupaten, ataupun Tangerang Selatan," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Rabu (24/2).

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kas Hartadi: Sport Science dan Mimpi Dewa United FC ke Liga 1

Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United FC Usung Target ke Liga 1

Pemain-pemain akan dipilih dan dikombinasikan dengan beberapa pemain senior berlabel bintang. Namun untuk saat ini, mantan pelatih Sriwijaya FC itu masih belum mengatakan siapa-siapa saja pemain bintang yang akan didatangkan.

"Kalau pemain bintang belum bisa kita katakan saat ini. Saat ini kami akan fokus terlebih dahulu untuk mendapatkan bibit-bibit berbakat dari pemain-pemain muda di Tangerang," tambah Kas Hartadi.