BolaSkor.com - Dewa United FC menggelar syukuran atas penempatan mess baru di Villa IV N, Wisma Tamu Puspiptek, Tangerang Selatan, Kamis (8/4). Acara kali ini dihadiri para pemain serta tim manajemen dari Dewa United FC.

Dari pintu masuk vila, terlihat para permain mengenakan kaus hitam kebanggaan tim dengan logo Dewa United di bagian depan, dan tulisan 'Tangsel Warriors' di bagian belakang. Jika dilihat dari wajah mereka, para pemain sangat menikmati acara sembari mendengarkan arahan yang diberikan manajemen.

Syukuran itu juga dihadiri CEO Dewa United FC Kevin Hardiman, COO Dewa United Rendra Soedjono, pelatih Kas Hartadi, serta jajarannya. Di tengah-tengah mereka sudah ada sajian tumpeng yang di bagian ujung dan sekelilingnya dihiasi bola mainan.

Baca Juga:

Dewa United FC Berencana Uji Coba Melawan Bhayangkara Solo FC

Latihan Tiga Pekan, Kas Hartadi Masih Soroti Fisik Pemain Dewa United FC

“Jadi acara potong tumpeng ini untuk selametan saja, izin sama yang di atas supaya tempat tinggal pemain dan official bisa selalu dilindungi,” kata Sekretaris Umum Dewa United FC, Randy.

Di kesempatan ini, para official juga memberikan arahan dan masukan kepada para pemain bagaimana rencana mereka di masa depan.

“Harapannya, di masa depan semua bisa tinggal dengan nyaman dan aman di mess kita. Dan juga bisa memaksimalkan untuk target kita ke Liga 1 2021,” ujar Randy.

Acara yang berlangsung selama kurang lebih 1 jam ini ditutup dengan doa dan pemotongan tumpeng.

Setelah menikmati makanan, para pemain bersiap-siap untuk melakukan pertandingan persahabatan melawan Harin FC di lapangan sepak bola Harin FC, Pondok Cabe, Pamulang, Tangerang Selatan. Menurut Kas Hartadi, laga kali ini menjadi momen untuk peningkatan fisik para pemain.

Di sisi lain, Dewa United FC memperkenalkan beberapa pemain baru mereka untuk mengarungi Liga 2 2021. Kali ini, ada delapan pemain baru yang diperkenalkan, yakni Ade Suhendra, Bayu Nugroho, Susanto, Herry Susilo, Budiar Riza, Arief Setiawan, Rezky Fandi, Slamet Budiano, dan Abi Defa.

Skuat Dewa United FC kini sudah mencapai 26 pemain. Sebelumnya, Dewa United FC menjaring 10 pemain dari hasil seleksi pada awal Maret 2021. (merahputih.com)