Dewa United FC Gelar Tur Jawa, Uji Coba Lawan Borneo FC hingga Persik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 26 Mei 2021
Dewa United FC Gelar Tur Jawa, Uji Coba Lawan Borneo FC hingga Persik
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSKor.com - Dewa United FC kini sedang melakukan persiapan tim jelang kompetisi Liga 2 2021 bergulir. Salah satu program yang akan dijalankan oleh Dewa United FC adalah melakukan rangkaian uji coba yang dilakukan di Jawa, khususnya Jawa Tengah dan Timur.

Rencananya Dewa United FC ini akan melawan Borneo FC, Barito Putera, dan terakhir adalah Persik Kediri.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi mengatakan, selama menjalani pemusatan latihan (TC) di Jawa Tengah, fokusnya adalah membangun tim untuk menghadapi persaingan di Liga 2.

"Kalau untuk uji coba di Jawa Tengah nanti, fokus tim adalah melihat kekurangan dan kelebihan yang ada dalam tim ini, terlebih Dewa United akan melawan tim Liga 1," kata Kas Hartadi kepada BolaSkor.com, Rabu (25/5).

Baca Juga:

Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Ada Pengesahan Dewa United dan Rans Cilegon

Hasil Rapat Exco PSSI: Yunus Nusi Jadi Sekjen, Kongres di Hotel Raffles

"Jadi selama di sana tidak ada target yang saya berikan kepada para pemain. Fokusnya hanya membangun tim ini saja sebelum mereka main di Liga 2 2021. Karena kami ingin tim ini bersaing," ujar Kas Hartadi.

Lebih lanjut, mantan pelatih Sriwijaya FC ini mengaku pemain yang sudah melakukan latihan semua dalam kondisi yang baik. Bahkan pekerjaan rumah yang diberikan oleh tim pelatih mampu dikerjakan dengan baik.

"Semua pemain tidak ada yang absen pada latihan kemarin. Pasca libur kemarin kondisi pemain masih tetap terjaga. Berat badan para pemain juga tidak ada yang bertambah, jadi saya rasa pemain mampu menjalankan program yang diberikan oleh tim pelatih dengan sangat baik," tambah Kas Hartadi.

Dewa United FC Dewa united Liga 2 Breaking News Kas hartadi
Posts

4.871

Bagikan