Dewa United FC Hadapi Semen Padang di Grand Final

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 18 Mei 2021
Dewa United FC Hadapi Semen Padang di Grand Final
Indra Tajusa. (Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Semen Padang di babak Grand Final Indonesian e-Football Cup 2021. Pertandingan akan dilangsungkan Sabtu (22/5).

Dewa United FC lolos dengan menyandang status sebagai peringkat ketiga Grup B. Dewa United yang diwakili Indra Tajusa mengumpulkan 16 poin.

Adapun juara Grup A disandang PSIM Jogja, diikuti Badak Lampung FC. Sedangkan PSG Pati lolos sebagai peringkat keempat.

Dewa United melawan Semen Padang, yang menyelesaikan Grup A di tempat kedua dengan 16 poin.

Baca Juga:

PSSI Tunjuk Pelatih Timnas Indonesia eSports untuk FIFAe Nations Cup 2021

Atlet eSports Dewa United Bawa Indonesia Lolos FIFAe Nations Cup Denmark

Grand final juga mempertemukan Persis Solo sebagai juara Grup A melawan PSG Pati. Sedangkan Badak Lampung melawan Persijap Jepara yang merupakan peringkat ketiga Grup A. Adapun PSIM melawan Persiba Balikpapan.

"Pada kesempatan kali ini kami ingin menginformasikan adanya perubahan format sistem pertandingan pada babak Grand Final Indonesian eFootball Cup yang dimana sebelumnya menggunakan format Grand Final Group diubah menjadi Upper Lower Bracket. Perubahan format ini bertujuan untuk mensajikan pertandingan yang lebih kompetitif kepada para pemain dan tentunya penonton," tulis di akun Indonesian Football e-League (IFeL).

Pemenang Persis Vs PSG akan melawan pemenang Badak Lampung melawan Persijap. Sedangkan pemenang partai PSIM kontra Persiba menghadapi pemenang Semen Padang kontra Dewa United di final upper bracket. Sedangkan tim yang menelan kekalahan juga akan diadu lagi di lower bracket.

Dewa United ESport Dewa united Dewa United FC Esports
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan