BolaSkor.com - COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, mengungkapkan mimpi timnya memiliki akademi. Rendra berharap, ke depannya jebolan Dewa United bisa bermain di luar negeri.

Dewa United FC akan memulai langkah baru di dunia sepak bola Indonesia. Dewa United memulainya dari Liga 2 setelah mengakuisisi Martapura FC.

Dewa United FC mengusung profesional, ingin menjadi klub yang profesional. Bahkan, Dewa United FC langsung mengejar lisensi klub Liga 1 dan lisensi klub AFC.

Untuk itu, Dewa United FC pertama akan membangun tempat latihan dan berencana membuat stadion ke depannya. Dewa United FC juga berencana membangun akademi sendiri.

Baca Juga:

Wawancara Eksklusif Kas Hartadi: Sport Science dan Mimpi Dewa United FC ke Liga 1

Tunjuk Kas Hartadi, Dewa United FC Usung Target ke Liga 1

"Nanti kita akan seleksi putra-putra daerah Tangerang. Kami juga berencana membangun akademi yang berafiliansi ke Dewa United FC," ujar Rendra.

"Ke depanya kami ingin pemain yang kami bina bisa membela Timnas. Kami punya impian nanti pemain akademi bisa bermain di Malaysia, Thailand, atau J League, syukur-syukur di Eropa," tambahnya.

Dewa United FC akan dilatih Kas Hartadi. Targetnya adalah promosi ke Liga 1 2022. Dewa United FC akan bermarkas di Indomilk Arena.

Dalam waktu dekat, Dewa United FC akan menggelar seleksi pemain, khususnya bagi putra daerah Tangerang.