BolaSkor.com - Tim pelatih Dewa United FC nampaknya masih belum puas dengan skuat yang ada saat ini. Mereka masih ingin menambah beberapa pemain untuk memperdalam jelang berlaga di Liga 2 2021 mendatang.

Dari beberapa uji coba yang sudah dilakoni oleh Dewa United FC, Kas Hartadi selaku pelatih melihat posisi gelandang bertahan yang masih sangat perlu ditambah. Menurut Kas Hartadi, posisi tersebut sangat vital untuk permainan.

Dewa United FC sebelumnya telah mendatangkan mantan pemain Sriwijaya FC, Achmad Faris Ardiansyah. Mereka juga sebenarnya mengincar penyerang sayap asal TIRA-Persikabo, tapi tampaknya hal ini urung terlaksana.

Baca Juga:

COVID-19 Meninggi, Dewa United FC Pilih Mundur dari Piala Wali Kota Solo

Peningkatan Kasus COVID-19, Dewa United FC Tunda Tiga Uji Coba

"Kalau dibilang memang kami masih butuh pemain nomor 6 (gelandang bertahan). Karena melihat pemain yang ada masih perlu penambahan di posisi tersebut," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (22/6).

"Selain posisi tersebut saya juga minta ke manajemen untuk meminta pemain di nomor 3 dan 4 (bek tengah). Selain itu saya melihat kedalaman skuat yang dimiliki tim ini sudah cukup baik," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Dewa United FC sendiri saat ini terus mematangkan skuatnya jelang berlaga di Liga 2 2021 mendatang. Tidak hanya itu saja, rencananya sebelum kompetisi bergulir kembali, tim asuhan Kas Hartadi ini ingin melakukan tiga pertandingan uji coba lagi.

Namun uji coba tersebut harus menunggu kebijakan pemerintah terkait kasus COVID-19 yang ada di Tangerang Selatan.