Dewa United FC Jamu Persikabo, Nil Maizar Berharap Dukungan Anak Dewa

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Sabtu, 30 Juli 2022
Dewa United FC Jamu Persikabo, Nil Maizar Berharap Dukungan Anak Dewa
Pelatih Dewa United FC Nil Maizar dan kapten tim Rangga Muslim menghadiri konferensi pers sebelum laga kontra Persikabo 1973. (BolaSkor.com/Rizqi Ariandi)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menjamu Persikabo 1973 pada laga kedua Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (31/7) malam WIB. Ini merupakan partai perdana Dewa United FC di depan publik sendiri.

Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, berharap dukungan penuh dari Anak Dewa. Menurutnya, kehadiran para suporter akan membuat para pemain lebih termotivasi.

"Saya sebagai tim pelatih berpesan pada suporter terutama Anak Dewa, berikanlah dukungan dengan hati yang paling dalam, sehingga kami di lapangan bisa terpacu," kata Nil Maizar dalam konferensi pers sebelum pertandingan, Sabtu (30/7).

Baca Juga:

Dewa United FC Bertekad Amankan Poin Penuh Hadapi Persikabo 1973

Hasil Liga 1 2022/2023: Madura United Permalukan Persib di GBLA

Mau Nonton Gratis Dewa United FC Vs Persikabo 1973, Ini Syaratnya

Nil Maizar mengatakan support dari Anak Dewa bisa membuat Rangga Muslim dan kawan-kawan terpacu mengamankan tiga poin saat menghadapi Persikabo 1973. Apalagi pertandingan tersebut akan digelar di Indomilk Arena.

Namun, Nil Maizar tetap mengingatkan para pemainnya untuk tidak menganggap enteng Persikabo 1973. Sebab, Laskar Padjajaran juga berhasil mendapatkan kemenangan saat menghadapi Persebaya Surabaya di laga perdana.

Persikabo 1973 sukses mengalahkan Persebaya dengan skor tipis 1-0 di Stadion Pakansari, Bogor, Senin (25/7) malam WIB. Gol kemenangan Persikabo 1973 disumbangkan Gustavo Tocantins pada menit 54.

"Mudah-mudahan kami bisa mengantisipasi taktik yang ditampilkan Persikabo kemarin (saat menghadapi Persebaya). Kami juga sudah mempelajari apa saja kelebihan dan kekurangan Persikabo dari pertandingan sebelumnya," tutur Nil Maizar.

Dewa United FC Persikabo Tira Persikabo Persikabo bogor Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.287

Bagikan