Dewa United FC Jumpa Rans Cilegon, Kas Hartadi: Akan Menarik

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Selasa, 15 Juni 2021
Dewa United FC Jumpa Rans Cilegon, Kas Hartadi: Akan Menarik
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan berhadapan dengan Rans Cilegon FC pada pertandingan pembuka Piala Wali Kota Solo, pada Senin (21/6). Menurut pelatih Dewa United FC, pertandingan tersebut akan sangat menarik karena Rans Cilegon FC tim bertabur bintang.

Keduanya memang belum pernah bertemu pada laga uji coba. Dewa United FC sebelumnya melakukan rangkaian uji coba di Yogyakarta dan Kediri. Sementara Rans Cilegon FC melakukan pemusatan latihan di Bali dan uji coba di Malang.

Kas Hartadi mengaku sejauh ini persiapan timnya berjalan dengan baik. Menurutnya para pemain dalam kondisi yang prima selepas uji coba melawan Borneo FC, Barito Putera, dan Persik Kediri. Sayangnya mereka harus kehilangan satu pemain karena cedera.

Baca Juga:

Dewa United FC Fokus Perbaiki Mental Jelang Piala Wali Kota Solo

Alasan Pemilihan Delapan Klub Jadi Peserta Piala Wali Kota Solo 2021

"Kita saat ini sedang melakukan persiapan, tapi saya belum melihat dan mempelajari sama sekali kekuatan dan permainan yang dimiliki oleh Rans Cilegon FC tersebut," kata Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Selasa (15/6).

"Yang saya tahu, Rans Cilegon FC merupakan tim yang bertabur bintang. Mereka memiliki pemain seperti Hamka Hamzah, Cristian Gonzales, Syamsir Alam, Asri Akbar, dan masih banyak lagi. Jadi ini akan menarik," tambah Kas Hartadi.

Kas Hartadi mengaku pada Piala Wali Kota Solo ini Dewa United tidak memasang target yang muluk. Bisa sampai Semifinal saja merupakan hal terbaik yang bisa dilakukan oleh para pemain.

Untuk keberangkatan sendiri, Dewa United FC baru akan berangkat setelah launching tim. "Kami mungkin berangkat paginya, tidak ada waktu istirahat langsung bermain pada sore harinya," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono kepada BolaSkor.com.

Piala Wali Kota Solo Liga 2 Dewa United FC Breaking News Kas hartadi
Posts

4.871

Bagikan