Dewa United FC ke Semifinal, Kas Hartadi: Terima Kasih atas Perjuangan Pemain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Kamis, 23 Desember 2021
Dewa United FC ke Semifinal, Kas Hartadi: Terima Kasih atas Perjuangan Pemain
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, saat memberikan arahan kepada para pemainnya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC menang 1-0 atas PSMS Medan, pada laga terakhir Grup Y babak 8 besar Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (23/12) malam WIB.

Gol Dewa United FC dilesakkan oleh Dwi Raffi Angga pada menit ke-88. Memanfaatkan blunder Abdul Rohim, Raffi Angga menyambar bola untuk kemudian diteruskan dengan sontekan.

Hasil ini membuat Dewa United FC bertemu Persis Solo di semifinal pada 27 Desember mendatang. Dewa United FC menduduki posisi puncak klasemen akhir Grup Y dengan raihan 8 poin dari 3 laga.

"Saya berterima kasih kepada para pemain yang telah berjuang mati-matian dan bekerja keras dalam pertandingan kali ini. Sebetulnya, kita hanya perlu hasil imbang, namun pemain ngotot ingin menang. Para pemain juga mampu menjalankan instruksi saya dengan baik, sehingga kita bisa meraih kemenangan," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, dalam konferensi pers usai laga.

Baca Juga:

Semifinal Liga 2 2021: Dewa United FC Vs Persis dan Rans Cilegon FC Vs PSIM

Hasil 8 Besar Liga 2: Kalahkan PSMS, Dewa United FC Bertemu Persis di Semifinal

Sementara itu, pemain Dewa United FC, Achmad Faris merasa bersyukur timnya bisa melaju ke semifinal Liga 2 2021.

"Alhamdulliah ini hasil yang luar biasa, kita bisa ke semifinal. Ini berkat kerja keras para pemain," tambahnya.

Pada pertandingan lainnya, PSIM Yogyakarta berhasil meraih kemenangan 1-0 atas Sulut United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kamis (23/12) malam WIB. PSIM lolos ke semifina menemani Dewa United FC dengan 5 poin dari 3 laga. PSIM akan bertemu Rans Cilegon FC di semifinal.

Dewa United FC Liga 2 Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.998

Bagikan