Dewa United FC Lakukan Pendekatan dengan Tiga Calon Pemain Baru

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 11 Agustus 2021
Dewa United FC Lakukan Pendekatan dengan Tiga Calon Pemain Baru
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - PT Liga Indonesia Baru (LIB) menegaskan Liga 2 2021 akan digelar pada bulan September mendatang. Meski belum tahu kapan tanggal pastinya, namun manajemen Dewa United FC terus melakukan persiapan dengan matang.

Dewa United FC tetap melakukan latihan di lapangan sekitaran mess Dewa United FC. Manajemen Dewa United FC berencana mendatangkan tiga pemain baru untuk berlaga di Liga 2.

Baca Juga:

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

Ayo Ikut Vaksinasi bersama Dewa United, Daftar di Sini Gratis

"Sejauh ini kita sedang melakukan pendekatan dengan tiga pemain baru untuk posisi yang diminta oleh pelatih. Dua di antaranya adalah pemain belakang dan gelandang serang," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (11/8).

Rendra mengaku, Dewa United FC selalu siap kapan pun Liga 2 2021 akan dimulai. Menurutnya yang terpenting adalah mendapat lampu hijau dari Pemerintah Republik Indonesia untuk menggelar kompetisi.

"Kita tidak pernah berhenti menyiapkan Tim untuk berlaga di Liga 2 musim ini. Jadi kapan pun lampu hijau itu dinyalakan kita selalu siap bermain dan mendukung setiap langkah yang dibuat oleh Operator Liga yaitu PT LIB," pungkas Rendra.

Breaking News Dewa United FC Rendra Soedjono Liga 2
Posts

4.871

Bagikan