Dewa United FC Lolos Semifinal, Kas Hartadi Apresiasi Dukungan Langsung Pemilik Klub

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 24 Desember 2021
Dewa United FC Lolos Semifinal, Kas Hartadi Apresiasi Dukungan Langsung Pemilik Klub
Skuat Dewa United FC saat menghadapi PSMS Medan. (LIB)

BolaSkor.com - Dewa United FC berhasil mengamankan satu tiket ke babak semifinal Liga 2 2021. Tim berjulukan Tangsel Warrior tersebut lolos dari babak delapan besar sebagai Juara Grup Y dengan 7 poin.

Di babak 8 besar, Dewa United FC meraih dua kemenangan atas Sulut United (2-0) dan PSMS Medan (1-0) serta bermain imbang dengan PSIM Yogyakarta (2-2). Hasil itu cukup untuk mengantarkan Herman Dzumafo dkk. ke babak semifinal.

Baca Juga:

Semifinal Liga 2 2021: Dewa United FC Vs Persis dan Rans Cilegon FC Vs PSIM

Piala AFF 2020: Timnas Vietnam Dibungkam Thailand 0-2

Usai pertandingan, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menyampaikan apresiasinya terhadap dukungan langsung yang diberikan pemilik klub, Jerry Hermawan Lo dan Tommy Hermawan Lo. Keduanya hadir memberikan dukungan langsung untuk Dewa United FC pada laga pamungkas Grup Y melawan PSMS Medan di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis (23/12) malam WIB.

"Kehadiran Pak Jerry dan Pak Tommy pasti memotivasi para pemain dan saya sebagai pelatih. Kami ingin memberikan yang terbaik. Karena beliau yang punya Dewa United FC," kata Kas Hartadi dalam post match press conference yang dihadiri BolaSkor.com.

Di babak semifinal, Dewa United FC bakal bertemu runner-up Grup X, Persis Solo. Pertandingan tersebut rencananya bakal digelar pada Senin (27/12).

Bertemu Persis akan menjadi tantangan tersendiri bagi Dewa United FC. Dengan materi pemain bintang seperti Fabiano Beltrame, Sandi Sute, hingga Beto Goncalves, tim berjulukan Laskar Sambernyawa tersebut merupakan salah satu favorit juara Liga 2 musim ini.

"Pertandingan nanti akan berjalan seru," ujar Kas Hartadi.

Dewa United FC Kas hartadi Tommy Hermawan Lo Liga 2 Babak 8 Besar Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan