Dewa United FC Masih Mungkin Tambah Pemain Lagi

Frengky AruanFrengky Aruan - Selasa, 28 September 2021
Dewa United FC Masih Mungkin Tambah Pemain Lagi
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Dewa United FC masih belum menutup pintu kedatangan pemain. Perekrutan masih mungkin dilakukan seperti disampaikan Direktur Utamanya Ardian Satya Negara.

Terakhir Dewa United FC merekrut pemain yang sebelumnya membela PSS Sleman, Raffi Angga. Seperti dijelaskan COO Dewa United FC, Rendra Soedjono, Raffi Angga didatangkan dengan status pinjaman.

"Terakhir coach (Kas Hartadi) ada request pemain depan, maka kami ambil Raffi Angga. Nanti mungkin ada evaluasi lagi," kata Ardian.

Dewa United FC sudah memulai kiprahnya di Liga 2 2021. Tangsel Warriors mengawali kompetisi dengan hasil manis berupa kemenangan 3-1 atas Rans Cilegon FC.

Baca Juga:

Tekuk Rans Cilegon, Direktur Utama Dewa United FC: Masih Ada Sembilan Laga

Hasil Liga 2: Dewa United FC Bantai Rans Cilegon

Dewa United FC merayakan gol. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

Dewa United FC membuka keunggulan lewat gol Selamet Budiono pada menit ke-25. Gol kedua diciptakan Suhandi pada menit ke-30 setelah lepas dari kawalan. Tangsel Warriors hampir mencetak gol lagi pada menit ke-38.

Skor berubah pada menit ke-48 setelah Rans Cilegon FC mencetak gol melalui Sirvi Arvani. Dewa United FC memastikan kemenangan melalui gol yang dibuat Ade Suhendra pada menit ke-91 dari titik putih.

Ardian mengakui masih ada hal yang perlu diperbaiki. Manajemen siap ambil langkah apabila ada keinginan pelatih menambah kekuatan.

"Kan penutupan (transfer) 10 Oktober. Mungkin akan ada lagi direkrut. Posisinya belum tahu," jelas Ardian.

Ardian Satya Negara Liga 2 Dewa United FC
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan