Dewa United FC Mulai Geber Persiapan Lagi dengan Protokol Kesehatan Ketat

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Minggu, 27 Juni 2021
Dewa United FC Mulai Geber Persiapan Lagi dengan Protokol Kesehatan Ketat
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United FC masih mempersiapkan tim untuk jelang bergulirnya Liga 2 2021. Setelah mengundurkan diri dari Piala Wali Kota Solo 2021, kini tim sudah memulai kembali latihan.

Sebelumnya, Piala Wali Kota Solo diharapkan bisa menjadi ajang persiapan akhir Dewa United FC sebelum berlaga di Liga 2 2021. Namun, Dewa United FC mengundukan diri, karena beberapa personel positif dan ingin mencegah penyebaran.

Dewa United FC memulai kembali latihan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Pemain pun tidak diperkenankan untuk keluar dari mess dan harus menjalani swab antigen terlebih dahulu sebelum menjalani latihan.

Baca Juga:

Mundur dari Piala Wali Kota Solo, Personel Dewa United FC Isolasi Mandiri

Karena COVID-19, Dewa United FC Mundur dari Piala Wali Kota Solo

"Sekarang aktivitas kami sudah normal seperti biasa, latihan tapi dengan menggunakan protokol kesehatan yang ketat," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Minggu (27/6).

Pria yang juga berprofesi sebagai presenter sepak bola itu juga menambahkan, manajemen merancang agenda uji coba. Agenda uji coba baru akan dijalankan sampai kondisi di Jabodetabek (Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Bekasi) membaik.

"Uji coba tetap ada, tapi kami ditahan terlebih dahulu untuk saat ini. Mungkin baru pekan depan kami melakukan uji coba tersebut sebagai persiapan akhir sebelum Liga 2," ujar Rendra.

"Sekarang masih kami atur berapa uji coba yang akan dilakukan. Tapi kemungkinan bisa dua kali uji coba tidak jadi tiga," pungkas Rendra.

Dewa United FC Breaking News Liga 2 Rendra Soedjono
Posts

4.871

Bagikan