Dewa United FC Mundur dari Pencalonan Tuan Rumah Liga 2

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Senin, 28 Juni 2021
Dewa United FC Mundur dari Pencalonan Tuan Rumah Liga 2
Dewa United FC. (BolaSkor.com/Rizky Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC dipastikan tidak akan menjadi tuan rumah pada gelar Liga 2 2021. Kepastian ini disampaikan langsung oleh COO Dewa United FC, Rendra Soedjono.

Sebelumnya, Dewa United FC menjadi satu dari delapan tim yang mengajukan diri untuk menjadi tuan rumah gelaran Liga 2. Selain Dewa United FC, ada PSMS Medan, Sriwijaya FC, PSCS Cilacap, Kalteng Putra, Persiba Balikpapan, PSPS Riau, dan Persis Solo.

Dari delapan, nantinya akan dipilih empat tim untuk menjadi tuan rumah. Empat tersebut nantinya akan diisi oleh 6 tim yang berbeda salah satunya adalah tuan rumah.

Baca Juga:

Liga 1 2021/2022 Dipastikan Tak Ada Penonton Sepanjang Musim

Jadwal Liga 1 Sudah Disirkuler, Persija Vs PSS Laga Pembuka

"Untuk masalah tuan rumah Liga 2, kami mengundurkan diri. Alasannya kami tidak bisa jelaskan secara detail," kata Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Senin (28/6).

Sebelumnya, Founder Dewa United FC, Tommy Hermawan Lo juga menjelaskan terkait dengan masalah tuan rumah tersebut. Menurutnya saat ini Dewa United FC masih berkandang yang sama dengan Persita Tangerang.

Maka dari itu, Tommy tidak ingin nantinya kedua tim ini bentrok dalam masalah jadwal. Oleh karena itu, sambil menunggu stadion yang sedang dibangun oleh Dewa United FC rampung, manajemen lebih untuk mengundurkan diri dari tuan rumah Liga 2.

"Masalah tuan rumah Liga 2, sementara ini kita kan masih bersama Persita kita sadar akan hal ini. Karena masalah itu kita juga harus berbicara lah dengan Persita, terlebih Persita juga main di Liga 1, mungkin itu salah satu alasan kita tidak jadi tuan rumah," ujar Tommy.

Liga 2 Dewa United FC Breaking News
Posts

4.871

Bagikan