Dewa United FC Nyaris Menang Lawan PSIS, Pemain Bertekad Lebih Baik Lagi

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 17 Juni 2022
Dewa United FC Nyaris Menang Lawan PSIS, Pemain Bertekad Lebih Baik Lagi
Starter Dewa United FC saat menghadapi PSIS Semarang di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6). (Instagram.com/DewaUnitedFC)

BolaSkor.com - Dewa United FC nyaris meraih kemenangan saat menghadapi PSIS Semarang, pada laga Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) sore WIB. Skor imbang 2-2 menghiasi jalannya laga.

Dewa United FC unggul lebih dahulu melalui Rangga Muslim (2'). PSIS menyamakan kedudukan melalui Eka Febri (10').

Dewa United hampir menang ketika Karim Rossi mencetak gol menit ke-87. Namun, PSIS menyamakan kedudukan melalui Wahyu Prasetyo pada menit ke-90+5.

Kendati gagal menang, kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim tetap bersyukur. Keberhasilan Dewa United FC mengimbangi PSIS dinilai sebagai sebuah prestasi. Terlebih di laga sebelumnya, PSIS mampu menaklukkan Persita Tangerang dengan skor telak 6-1.

"Kami hanya menjalankan instruksi dan strategi dari coach. Kita melakukan cukup baik dan hampir menang, tapi kebobolan di menit terakhir, tidak apa-apa. Alhamdulillah kami syukuri," kata Rangga Muslim usai pertandingan.

Baca Juga:

Hasil Piala Presiden 2022: Karim Rossi Cetak Gol, Dewa United FC Imbang Lawan PSIS

Pemain Dewa United FC Diminta Tetap Membumi Usai Imbang Lawan PSIS

Rangga mengatakan, Dewa United FC mendapatkan pelajaran berharga dari laga melawan PSIS. Salah satunya adalah mempertahankan keunggulan sampai laga selesai.

"Pertandingan sore ini cukup seru. Kami dapat pelajaran yang berharga. Mudah-mudahan di pertandingan selanjutnya kami bisa lebih baik," tutur Rangga Muslim.

"Ini momentum yang baik buat pemain. Pramusim yang bagus. Ini menjadi modal buat kami menuju kompetisi. Target kami sebagai pemain tidak banyak-banyak, yang penting di setiap pertandingan bisa memenangkan pertandingan," jelas Rangga Muslim.

Di laga berikutnya, Dewa United FC akan menghadapi Persita Tangerang. Pertemuan antar dua tim Tangerang ini bakal berlangsung Senin (20/6). (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Dewa United FC PSIS Semarang Rangga muslim Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan