Dewa United FC Pantang Anggap Enteng PSS Sleman yang sedang Terpuruk

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 02 September 2022
Dewa United FC Pantang Anggap Enteng PSS Sleman yang sedang Terpuruk
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, sedang berdiskusi dengan asistennya. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, tidak ingin meremehkan kekuatan PSS Sleman. Menurutnya, PSS merupakan tim yang cukup bagus meski saat ini tengah terpuruk.

Dewa United FC akan menjamu PSS pada laga pekan kedelapan Liga 1 2022/2023 di Indomilk Arena, Tangerang, Minggu (4/9) malam WIB.

Jelang pertandingan ini kedua tim dalam kondisi yang cukup berbeda. Dewa United FC baru saja kembali ke jalur kemenangan setelah membungkam PSIS Semarang, 2-1, sedangkan PSS kalah 0-1 dari Persebaya Surabaya di kandang sendiri.

Dari tujuh pertandingan, PSS baru menang dua kali ketika menghadapi Barito Putera dan Persik Kediri. Sisanya dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Baca Juga:

Nusapay dan Dewa United Menyatukan Visi dan Misi

Buka Kran Gol di Liga 1, Majed Osman Tegaskan Komitmen untuk Dewa United FC

Sementara itu, Dewa United FC sudah meraih tiga kemenangan, di mana dua di antaranya didapatkan di kandang sendiri. Empat laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

"Ini akan menjadi pertarungan yang luar biasa. PSS dianggap tidak konsisten, tapi sebetulnya mereka tim yang bagus," kata Nil Maizar.

"Saat kalah lawan Persebaya, mereka hanya tidak beruntung. Satu gol Persebaya mematikan mereka, tapi PSS punya peluang lebih banyak," ujarnya menambahkan.

Karena itu, Nil Maizar meminta para pemain Dewa United FC tidak memandang sebelah mata tim asuhan Seto Nurdiyantoro itu. Apalagi Dewa United FC pernah dikalahkan PSS Sleman dengan skor 0-1 pada babak penyisihan Grup A Piala Presiden 2022 bulan Juni kemarin.

"Jadi ini pertemuan yang sangat luar biasa. Mudah-mudahan saya bisa mempersiapkan tim lebih bagus lagi dari sekarang," tutur Nil Maizar.

Dewa United FC PSS Sleman Nil maizar Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.340

Bagikan