BolaSkor.com - Dewa United FC menjadi satu-satunya tim yang meraih kemenangan empat kali beruntun di Liga 2 2021. Hasil ini didapat usai Tangsel Warrior mengalahkan PSKC Cimahi 2-0, pada laga keempat Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (18/10) malam WIB.

Dua gol kemenangan Tangsel Warrior dilesakkan melalui tendangan bebas indah Rangga Muslim (36') dan penalti Herman Dzumafo (70'). Sebelumnya, Dewa United FC mengalahkan Rans Cilegon FC (3-1), Perserang Serang (2-0), dan Badak Lampung FC (1-0).

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, enggan berbesar kepala atas raihan yang didapat timnya. Mengingat, perjalanan Liga 2 2021 masih panjang.

Baca Juga:

Perjuangan Luar Bisa Dewa United FC, Kalahkan PSKC dengan 10 Pemain

Shahar Kartu Merah, Kas Hartadi: Tidak Dilanggar Bakal Gol

"Yang pasti perjalanan kita masih panjang. Kita baru empat pertandingan dari 10 laga. Masih ada beberapa laga lagi. Sekarang kita tetap fokus menganggap setiap laga seperti final. Jadi belum aman menurut saya (untuk masuk ke babak 8 besar)," kata Kas Hartadi dalm konferensi pers usai laga.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemain sayap Dewa United FC, Gufroni Al Maruf.

"Kita boleh optimistis setiap laga, namun kita tetap harus waspada. Perjalanan masih panjang untuk mencapai (target promosi)," tambahnya.

Empat kemenangan beruntun membuat Dewa United FC tetap kokoh di puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 12 poin dari 4 laga.