Dewa United FC Perkenalkan 9 Rekrutan Baru, Ada Eks Persib hingga Persebaya

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 17 Maret 2021
Dewa United FC Perkenalkan 9 Rekrutan Baru, Ada Eks Persib hingga Persebaya
Latihan Dewa United FC. (MerahPutih.com/BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali memperkenalkan pemain barunya untuk mengarungi Liga 2 2021. Kali ini, ada delapan pemain baru yang diperkenalkan, yakni Ade Suhendra, Bayu Nugroho, Susanto, Herry Susilo, Budiar Riza, Arief Setiawan, Rezky Fandi, Slamet Budiano, dan Abi Defa.

Ade Suhendra merupakan pemain senior yang sudah malang-melintang membela klub di Liga 1 dan Liga 2. Terakhir, ia bermain bersama Cilegon United.

Susanto merupakan mantan pemain Persis Solo. Ia merupakan andalan Kas Hartadi, karena keduanya memiliki hubungan baik. Kas Hartadi merupakan putra Solo yang merupakan senior sang pemain.

Herry Susilo merupakan pemain berpengalaman di Liga 2. Ia pernah membela PSIM Yogyakarta hingga Persiba Balikpapan.

Budiar Riza adalah mantan pemain Kalteng Putra. Ia pernah bekerja sama dengan Kas Hartadi saat Liga 1 2018.

Baca Juga:

Kas Hartadi Fokus Benahi Fisik Pemain Dewa United

Manfaat Ganda Hadirnya Pemain Liga 1 di Dewa United FC

Sedangkan Arief Setiawan adalah bek kiri yang musim lalu membela Persik Kediri, yang merupakan pinjaman dari Bhayangkara Solo FC.

Slamet Budiano merupakan mantan pemain sayap PSIM Yogyakarta. Sedangkan Rizky Fandi adalah pemain muda pinjaman dari Persija Jakarta.

Abi Defa adalah mantan pemain Persib Bandung U-20. Terakhir, Bayu Nugroho pemain muda eks Persebaya Surabaya yang sudah berpengalaman di Liga 1 dan Liga 2.

Dengan begitu, skuat Dewa United FC sudah mencapai 26 pemain. Sebelumnya, Dewa United FC menjaring 10 pemain dari hasil seleksi pada awal Maret 2021.

Sisanya merupakan pemain yang direkrut sebelumnya, yakni Shahar Ginanjar, Herman Dzumafo, Rangga Muslim, Reksa Maulana, Rishadi Fauzi, Hamra Hehanussa, dan Rafli Mursalim.

Dewa United FC sudah memulai latihan sejak tiga hari yang lalu di Pamulang Community Center (PCC). Hampir seluruh pemain sudah ikut latihan.

Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.041

Bagikan