Dewa United FC Perkenalkan Bus Tim, Beda dari yang Lain

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 September 2021
Dewa United FC Perkenalkan Bus Tim, Beda dari yang Lain
Bus Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC terus mempersiapkan diri menjelang Liga 2 2021. Baik di dalam maupun luar lapangan.

Kali ini, Tangsel Warrior memperkenalkan bus tim untuk mengarungi Liga 2 2021. Bus Dewa United FC berbeda dari yang lain.

Bus Dewa United FC berjumlah dua, dan merupakan milik manajemen. Bukan sewa yang selama ini dilakukan beberapa klub Liga 2, bahkan Liga 1.

"Kenapa kita pilih dua, karena memang jalan yang kita lalui dari mes, tempat latihan, hingga nanti homebase kita yang sedang dibangun di Pagedangan (Tangerang), itu jalannya tidak terlalu besar," Direktur Utama (Dirut) Dewa United FC, Ardian Satya Negara saat dihubungi BolaSkor.com.

Baca Juga:

Suhandi Jadi Rekrutan Terakhir Dewa United FC

9 Klub Liga 2 yang Berpotensi Promosi ke Kasta Tertinggi

Bus Dewa United FC
Bus Dewa United FC. (Media Dewa United FC)

"Jadi dari pada nantinya membuat jalan sempit, lebih baik pakai dua dengan ukuran yang agak kecil. Bus ini juga kita punya sendiri. Ada 30 seat, kali dua total 60 orang kapasitas," tambahnya.

Dewa United FC akan mengawali kiprahnya di Liga 2 2021 menghadapi Rans Cilegon FC. Laga ini digelar di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (28/9) mendatang.

Di Liga 2 2021, Tangsel Warrior berada di Grup B. Selain Dewa United FC dan Rans Cilegon FC, Grup B dihuni oleh PSKC Cimahi, Peserang Serang, serta Persekat Tegal.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.859

Bagikan