BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, melihat kekalahan atas Perserang Serang menciptakan pelajaran berharga kepada timnya. Apalagi, ini menjadi kekalahan perdana Dewa United FC di Grup B Liga 2.

Dewa United FC harus menderita kekalahan 0-1 dari Perserang Serang, pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11) malam WIB. Gol tunggal kemenangan Perserang dicetak oleh Fahmi Nurcholis pada menit ke-89.

Baca Juga:

Kas Hartadi: Pemain Dewa United FC Terburu-buru

Hasil Liga 2: Tren Kemenangan Dewa United FC Diputus Perserang

"Tentu ini menjadi pelajaran berharga bagi kita. Beberapa pemain kesalahan passing hingga gampang kehilangan bola. Ini yang akan kita evaluasi untuk pertandingan selanjutnya," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual usai laga, Selasa (9/11).

Dewa United masih memuncaki klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 7 laga. Unggul dari Rans Cilegon FC (11 poin), Persekat Tegal (11 poin), dan Perserang Serang (10 poin).

Selanjutnya, Dewa United FC akan menghadapi Badak Lampung FC, pada laga pekan kedelapan Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (16/11) malam WIB. Jika berhasil menang, Dewa United FC memastikan lolos ke babak 8 besar Liga 2.