Dewa United FC Raih Dua Kemenangan, Rangga Muslim Tak Mau Besar Kepala

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 06 Oktober 2021
Dewa United FC Raih Dua Kemenangan, Rangga Muslim Tak Mau Besar Kepala
Aksi gelandang Dewa United FC, Rangga Muslim, saat dijatuhkan pemain Perserang Serang. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Gelandang Dewa United FC, Rangga Muslim, tak mau besar kepala usai timnya meraih dua kemenangan beruntun di Grup B Liga 2 2021. Menurutnya, masih ada 8 pertandingan menuju babak 8 besar.

Rangga sendiri sudah berpengalaman di Liga 2. Ia berhasil membawa PSS Sleman promosi ke Liga 1 2019 lalu.

Dewa United FC meraih kemenangan 3-1 atas Rans Cilegon FC. Terbaru, Dewa United FC mengalahkan Perserang dengan skor 2-0, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10).

Tak hanya itu, Dewa United FC menjadi tim paling produktif sekaligus minim kebobolan. Tangsel Warrior sudah mencetak lima gol, dan hanya kebobolan satu gol.

Baca Juga:

Rahasia Dewa United FC Menang 2-0 atas Perserang

Klasemen Sementara Grup B dan C Liga 2021: Dewa United FC di Puncak

"Dua pertandingan ini tak bisa jadi tolak ukur (Dewa United FC bakal promosi), masih ada beberapa pertandingan (8 laga menuju 8 besar). Semua tim (Grup B) masih punya peluang yang sama. Kita sebagai pemain akan bekerja keras semaksimal mungkin untuk penuhi target dari manajemen. Itu menjadi tanggung jawab kita," ujar Rangga Muslim.

Hasil ini membuat Dewa United FC berada di puncak klasemen dengan raihan 6 poin dari dua laga. Disusul Persekat (3 poin), PSKC Cimahi (3 poin), Rans Cilegon FC (3 poin), Perserang Serang (3 poin), dan Badak Lampung FC (0 poin).

Dewa United FC Rangga muslim Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.972

Bagikan