Dewa United FC Rencananya Diperkuat 35 Pemain di Liga 1 Musim Depan

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 10 Juni 2022
Dewa United FC Rencananya Diperkuat 35 Pemain di Liga 1 Musim Depan
Direktur Utama Dewa United FC, Ardian Satya Negara. (BolaSkor.com/Frengky Aruan)

BolaSkor.com - Dewa United FC tidak main-main dalam menatap musim perdananya di Liga 1. Klub dengan julukan Tangsel Warrior tersebut membuktikannya dengan mempersiapkan skuat sebaik mungkin.

Setelah mempertahankan 12 pilar musim lalu yang mengantarkan Dewa United FC promosi ke Liga 1 2022-2023, manajemen juga menunjuk pelatih berpengalaman, Nil Maizar.

Untuk memaksimalkan kerja dari Nil Maizar, Dewa United FC sudah merekrut 16 pemain baru sampai Jumat (10/6) sore WIB. Muka-muka baru yang didatangkan juga variatif.

Ada pemain-pemain berpengalaman seperti Asep Berlian, Dias Angga Putra, Utam Rusdiana, Fahmi Al Ayyubi, dan Risto Mitrevski. Selain itu, Dewa United FC merekrut pemain Timnas Indonesia U-19, Subhan Fajri.

Baca Juga:

Dewa United FC Sambut Kedatangan Natanael Siringoringo

Natanael Siringoringo Antusias Cicipi Pengalaman di Liga 1 bersama Dewa United FC

Teranyar, Dewa United FC mengumumkan kedatangan Natanael Siringoringo yang dipinjam dari klub Malaysia, Kelantan FC. Namun, Siringoringo ini bukan pemain terakhir yang bakal didatangkan Dewa United FC.

"Mungkin satu atau dua lagi ya untuk melengkapi (pemain) yang ada saat ini," kata CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, saat ditemui BolaSkor.com, beberapa waktu lalu.

Ardian menjelaskan, Dewa United FC masih menunggu regulasi resmi dari PSSI dan PT Liga Indonesia Baru atau PT LIB soal jumlah pemain yang bisa didaftarkan untuk Liga 1 2022-2023.

"Infonya bisa mendaftarkan 35 pemain. Kalau memang seperti itu, mungkin akan kami penuhi," ujar Ardian.

"Tapi ini tergantung evaluasi dari coach Nil Maizar juga nanti sebelum liga, apakah ada pemangkasan atau penambahan, kita lihat nanti," tuturnya menambahkan.

Skuat Dewa United FC sampai Jumat (10/6) pukul 17.00 WIB:

Pemain lama: Ahmad Gunandi, Jajang Sukmara, Arif Setiawan, Bhudiar Muhammad Riza, Hery Susilo, Achmad Faris, Reksa Maulana, Abi Defa Marendra, Rangga Muslim Perkasa, Suhandi, Gufroni Al Ma'ruf, Rishadi Fauzi

Pemain baru: Sugeng Effendi, Miftah Anwar Sani, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, M Natshir, Feby Eka, Mokhamad Syaifuddin, Subhan Fajri, Dennish Diaz, Zikri Akbar, Syaiful Syamsuddin, Risto Mitrevski, Fahmi Al Ayyubi, Utam Rusdiana, Natanael Siringoringo

Dewa United FC Ardian Satya Negara Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.175

Bagikan