Dewa United FC Resmi Pinang Jebolan SAD Uruguay

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Jumat, 13 Mei 2022
Dewa United FC Resmi Pinang Jebolan SAD Uruguay
Mokhamad Syaifuddin. (Media Dewa United FC)

BolaSkor.com - Dewa United FC kembali memperkenalkan pemain barunya untuk Liga 1 2021/2023. Kali ini, Dewa United FC memperkenalkan Mokhamad Syaifuddin sebagai rekrutan anyarnya.

CEO Dewa United FC, Ardian Satya Negara, menyambut baik kedatangan Syaifuddin di skuat asuhan Nil Maizar.

"Selamat datang Syaifuddin. Tim pelatih memang membutuhkan satu pemain belakang berpengalaman dan Syaifuddin bisa dibilang sosok yang memenuhi kriteria kami," kata Ardian.

"Dengan pengalaman yang dimiliki Syaifuddin, kami berharap proses adaptasinya tidak menemui kendala," sambungnya.

Baca Juga:

Dewa United FC Resmi Umumkan Bergabungnya Feby Eka Putra

Persiapan Liga 1, Dewa United FC Gelar TC dan Hadapi Visakha di Bali

Syaifuddin sendiri merupakan pemain kelahiran Surabaya, Jawa Timur, 9 Agustus 1992. Syaifuddin mengawali karier sepak bola profesional saat terpilih dalam daftar pemain Indonesia yang berlatih ke Uruguay, dalam program bernama Sociedad Anonima Deportiva (SAD) dari tahun 2009 hingga 2011.

Setahun berselang, Syaifuddin mendapat kesempatan untuk bergabung dengan salah satu klub di Cili, Univ de Concepcion. Setahun kemudian, ia bergabung dengan Pelita Bandung Raya.

Sempat memperkuat PSS Sleman selama dua musim, Syaifuddin lantas "pulang kampung" dengan memperkuat Persebaya Surabaya pada tahun 2017 hingga 2021.

Syaifuddin merupakan pemain baru ketujuh Dewa United FC. Sebelumnya, Dewa United FC merekrut Miftah Anwar Sari, Dias Angga Putra, Asep Berlian, Ichsan Kurniawan, M Natshir, dan Feby Eka Putra.

Dewa United FC Ardian Satya Negara Mokhamad Syaifuddin Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.010

Bagikan