Dewa United FC Sambut Laga Versus Perserang dengan Keseriusan

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Sabtu, 02 Oktober 2021
Dewa United FC Sambut Laga Versus Perserang dengan Keseriusan
Para pemain Dewa United FC melakukan selebrasi. (BolaSkor.com/Rizki Fitrianto)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga kedua Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (5/10) pukul 20.30 malam WIB.

Jelang laga tersebut, Dewa United FC tengah dalam kepercayaan diri yang tinggi, menyusul kemenangan 3-1 atas Rans Cilegon FC pada laga pertama, 28 September kemarin. Meski begitu, Tangsel Warrior enggan berbesar kepala. Dewa United FC tetap memandang serius laga melawan Perserang.

“Yang pasti Dewa United sudah siap dari sisi mental, fisik, dan taktik untuk melawan Perserang. Saya berharap anak-anak dapat bermain lebih baik lagi di laga kedua ini," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi dalam rilis yang diterima BolaSkor.com.

Baca Juga:

Wawancara Gufroni Al Maruf: 'Rashford Asal Malang' Milik Dewa United FC

Galeri Foto: Keperkasaan Dewa United FC Bungkam Rans Cilegon

Hal senada juga dikatakan COO Dewa United FC, Rendra Soedjono. Dewa United FC sudah siap menghadapi Perserang, yang juga meraih kemenangan di laga perdana. Ketika itu, Perserang mengalahkan PSKC Cimahi 2-1.

“Buat kita pertandingan ke dua nanti sangat menarik, karena ini pertemuan dua tim yang meraih kemenangan di laga pertama. Saya melihat Perserang adalah tim yang memiliki pemain-pemain berkualitas. Individunya sangat baik dan berpengalaman," ungkap pria yang akrab di sapa Rensu.

“Persiapan Dewa United pun sangat baik, kemarin kami sudah melakukan evaluasi tentang apa yang menjadi kekurangan di pertandingan pertama, dan mudah-mudahan di pertandingan kedua menjadi lebih baik lagi. Ditambah beberapa pemain yang absen di laga pertama sudah bisa dimainkan di laga kedua."

“Yang pasti kami selalu meminta dukungan dari warga Tangerang Selatan untuk mendukung dan menonton dari rumah untuk Dewa United FC," tutup Rensu

Dewa United FC Perserang Serang Liga 2 Rendra Soedjono Kas hartadi Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.976

Bagikan