Dewa United FC Selalu Siap Main di Mana Pun saat Putaran Kedua

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 25 Oktober 2021
Dewa United FC Selalu Siap Main di Mana Pun saat Putaran Kedua
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, menegaskan timnya selalu siap bermain di mana pun untuk putaran kedua Grup B Liga 2 2021. Ini dikatakan Kas Hartadi usai Dewa United FC meraih kemenangan lima kali beruntun.

Dewa United FC berhasil mengalahkan Persekat Tegal dengan skor 2-0, pada laga kelima Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Senin (25/10) sore WIB. Dua gol Tangsel Warrior dilesakkan oleh Selamet Budiono (13') dan Herman Dzumafo (20').

Dewa United FC kini tetap kokoh di posisi puncak klasemen Grup B Liga 2 2021 dengan 15 poin dari 5 laga. Sedangkan Persekat ada di posisi kedua dengan 9 poin dari 5 laga.

Baca Juga:

Hasil Liga 2: Kalahkan Persekat, Dewa United FC Raih 5 Kemenangan Beruntun

Galeri Foto: Dewa United FC Benamkan PSKC Cimahi

"Kami selalu siap bermain di mana pun, baik di Madya lagi atau homebase klub lain (di Grup B). Hal yang penting kita terus kerja keras setiap pertandingan," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers usai laga, Senin (25/10) sore WIB.

"Lalu evaluasi kita setiap pertandingan selalu ada. Baik itu dari lini pertahanan, tengah, hingga serang," tambah eks pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Putaran kedua Grup B Liga 2 2021 kabarnya ada dua opsi venue. Stadion Madya atau Stadion Si Jalak Harupat. Stadion yang terakhir disebutkan merupakan kandang dari PSKC Cimahi.

Namun, Stadion Madya memiliki peluang lebih besar karena Stadion Si Jalak Harupat sedang dipakai Elite Pro Academy (EPA) U-16 dan U-18.

Kas hartadi Dewa United FC Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.995

Bagikan