Dewa United FC Senang Terlibat di Piala Wali Kota Solo

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Rabu, 09 Juni 2021
Dewa United FC Senang Terlibat di Piala Wali Kota Solo
Rendra Soedjono. (Instagram)

BolaSkor.com - Dewa United FC dipastikan akan ikut ambil bagian dalam ajang Piala Wali Kota Solo 2021 yang rencananya digelar pada 20-26 Juni. Kepastian keikutsertaan ini disampaikan langsung oleh COO Dewa United FC, Rendra Soedjono.

Piala Wali Kota Solo ini rencananya akan diikuti oleh delapan klub. Selain Dewa United FC, PSG Pati, Rans Cilegon FC, dan Persis Solo. Lalu klub-klub Liga 1 seperti Arema FC, Bali United, Bhayangkara FC, dan Persib Bandung.

Baca Juga:

Tak Persoalkan Format Liga 2, Kas Hartadi Fokus Persiapkan Dewa United FC

Dewa United FC Ajukan Diri Jadi Tuan Rumah Liga 2 2021

"Dewa United FC merasa sangat senang diundang di Piala Wali Kota bersama tujuh tim lainnya," ujar Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Rabu (9/6).

"Ini menandakan sekarang Dewa United dianggap menjadi salah satu tim Liga 2 yang layak disandingkan dengan tim-tim hebat lainnya peserta Piala Wali Kota Solo," tambah Rendra.

Rendra menambahkan, Dewa United FC tidak mematok target khusus untuk para pemain. Manajemen Dewa United FC hanya ingin melihat perkembangan tim yang sudah menjalani latihan selama tiga bulan terakhir.

"Buat kita ini menjadi ajang uji coba dari latihan yang telah kita jalani selama 3 bulan terakhir. Tidak ada target khusus dan kami hanya akan berusaha semaksimal mungkin. Menang atau kalah sama aja buat kita karena pasti kami dapat pengalaman dan pembelajaran dari ikut turnamen ini," pungkas Rendra.

Piala Wali Kota Solo Rendra Soedjono Breaking News Liga 2 Dewa United FC
Posts

4.871

Bagikan