Dewa United FC Siap Rebut Tiket Promosi Tersisa ke Liga 1

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Rabu, 29 Desember 2021
Dewa United FC Siap Rebut Tiket Promosi Tersisa ke Liga 1
Kas Hartadi. (LIB)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengatakan timnya sudah siap melawan PSIM Yogyakarta, untuk memperebutkan satu tiket tersisa promosi ke Liga 1 musim depan. Persiapan sudaj dilakukan, terutama soal kebugaran pemain.

Dewa United FC akan menghadapi PSIM, pada laga perebutan tempat Ketiga terbaik Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (30/12) sore WIB. Pemenang laga ini mendapatkan tiket tersisa promosi ke Liga 1 musim depan.

"Persiapan lebih ke kebugaran pemain. Kita hanya memiliki dua hari saja untuk recovery. Tetapi kita tetap akan maksimal melawan PSIM untuk merebut satu tiket tersisa promosi ke Liga 1," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual.

Baca Juga:

Dewa United FC Ogah Komentari Wasit di Laga Semifinal, Kas Hartadi: Kalian Bisa Lihat Sendiri!

Dewa United FC Gagal ke Final Liga 2, Kas Hartadi Tetap Apresiasi Pemainnya

Di satu sisi, ia tidak merasa diuntungkan dengan pincangnya PSIM. Empat pemain PSIM dipastikan tidak bermain karena cedera, dan 10 penggawa diragukan tampil lantaran sakit.

"Saya rasa ini bukan keuntungan. Seluruh pemain PSIM sama baiknya. Jadi kita tetap waspada. Satu pesan untuk suporter tetap nonton di rumah, dukung dan doakan kami. Semoga pertandingan besok berjalan lancar, bisa memberikan hiburan yang menarik untuk penonton di rumah," tambah Kas Hartadi.

Senada dengan Kas Hartadi, bek kanan Dewa United FC, Budhiar mengungkapkan kesiapannya melawan PSIM.

"Seluruh pemain sudah siap melawan PSIM. Ini pertandingan penting untuk merebut tiket sisa promosi ke Liga 1. Untuk suporter dukung dan doakan kami dari rumah," tambahnya.

Dewa United FC harus berjuang di Laga ini karena kalah 1-2 dari Persis Solo di semifinal. Sedangkan PSIM kalah 0-3 dari Rans Cilegon FC.

Persis dan Rans Cilegon bertemu di final Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Kamis (30/12) malam WIB. Kedua tim sudah memastikan lolos ke Liga 1 musim depan.

PSIM Jogja Psim yogyakarta Dewa United FC Kas hartadi Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

15.014

Bagikan