Dewa United FC Siapkan Strategi yang Akan Buat Madura United Kaget

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 18 Agustus 2022
Dewa United FC Siapkan Strategi yang Akan Buat Madura United Kaget
Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, sudah mempersiapkan timnya dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Madura United pada laga kelima Liga 1 2022/2023 di Gelora Bangkalan, Jumat (19/8).

Bahkan Nil Maizar sesumbar bisa membuat kubu Madura United terkejut dengan permainan Dewa United FC.

Pelatih asal Payakumbuh tersebut tak gentar meski Madura United berstatus pimpinan klasemen sementara dengan torehan tiga kemenangan dan sekali imbang dari empat laga.

"Madura United sekarang lagi bagus, ya. Terakhir mereka bermain 2-2 lawan Persebaya. Artinya secara permainan, taktikal, strategi, mereka cukup menggebrak," kata Nil Maizar.

Baca Juga:

Dewa United FC Siap 100 Persen Hadapi Madura United

Madura United Vs Dewa United FC, Asep Berlian Berjiwa Profesional

"Mudah-mudahan kekuatan dan kelebihan mereka ini bisa kami pelajari dan mudah-mudahan bisa kami manfaatkan. Dengan mereka tidak terkalahkan, mudah-mudahan kami bisa membuat sesuatu yang membuat mereka kaget dengan cara bermain kami," ujarnya menambahkan.

Sementara itu, kiper Dewa United FC, Muhammad Natshir, sudah mempelajari kekuatan dan cara bermain Madura United. Dia menilai calon lawannya kali ini merupakan tim yang sangat kolektif sehingga semua pemainnya harus diwaspadai.

"Sebagai kiper, saya selalu mewaspadai semua pemain karena mau di belakang, depan, sama tengah, targetnya mencetak gol. Jadi kami harus mewaspadai semua pemain yang sedang memegang bola," tutur eks kiper Persib Bandung tersebut.

Dewa United FC Madura united Nil maizar M Natshir Liga 1 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.178

Bagikan