BolaSkor.com - Kompetisi Liga 2 2021 masih belum ada tanggal pasti kapan akan digulirkan kembali. Namun, Dewa United FC terus melakukan persiapannya. Bahkan manajemen dan tim pelatih Dewa United FC mengaku saat tim sudah masuk dalam finalisasi program.

Dewa United FC sekarang masih terus melakukan latihan, meski terkendala oleh program Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Level 3-4 yang saat ini dilakukan untuk wilayah Jawa-Bali sampai dengan 16 Agustus 2021 mendatang.

Selama PPKM Level 3-4 ini, Dewa United FC menyiasati latihan dengan menggelar latihan di lapangan dekat mes. Meski lapangan tidak layak, namun tim pelatih berhasil memaksimalkan hal tersebut guna membuat tim yang baik.

Baca Juga:

Program Vaksinasi Dewa United FC Berjalan Lancar

Pelatih Dewa United FC Sambut Gembira Rencana Bergulirnya Kompetisi

"Dewa United sendiri sekarang sudah masuk ke tahap finalisasi program menjelang bergulirnya Liga 2 bulan depan. Mudah-mudahan tetap berjalan dengan baik," kata COO Dewa United FC, Rendra Soedjono ketika dihubungi oleh BolaSkor.com.

"Kami rasa persiapan selama ini berjalan dengan baik dan sesuai dengan program manajemen rencanakan bersama tim pelatih," tambah pria yang juga berprofesi sebagai presenter tersebut.

Sementara itu dihubungi terpisah, pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi berharap kompetisi kasta kedua di Indonesia ini bisa berjalan sesuai rencana pada bulan September 2021 mendatang. Karena ini akan menjadi hal positif untuk pemain.

"Sekarang kalau bicara tim, kami sudah lakukan persiapan dan kami sudah siap berkompetisi. Sekarang yang terpenting liga jalan dulu, pokoknya kami siap untuk main," ujar Kas Hartadi kepada BolaSkor.com.