Dewa United FC Sudah Kantongi Kekuatan PSIS Semarang

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Kamis, 16 Juni 2022
Dewa United FC Sudah Kantongi Kekuatan PSIS Semarang
Pelatih Dewa United FC dan kapten tim Rangga Muslim menghadiri sesi konferensi pers jelang pertandingan melawan PSIS Semarang (17/6). (BolaSkor.com/Putra Wijaya)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Nil Maizar, mengaku sudah mengantongi kekuatan PSIS Semarang. Tim dengan julukan Mahesa Jenar tersebut akan jadi lawan pertama Dewa United FC pada babak fase Grup A Piala Presiden 2022 di Stadion Manahan, Solo, Jumat (17/6) sore WIB.

Nil mengatakan dirinya menonton pertandingan PSIS saat mereka membungkam Persita Tangerang dengan skor telak 6-1. Dalam pertandingan tersebut sejumlah pemain anyar PSIS langsung nyetel dengan tim, mulai dari Taisei Marukawa, Carlos Fortes, dan Wawan Febrianto.

"Kami tahu kemarin PSIS mengalahkan Persita dengan skor besar dan kami sudah bisa melihat siapa-siapa saja pemain kunci mereka. Semoga kami bisa mendapatkan hasil bagus," kata Nil Maizar dalam sesi konferensi pers pralaga, Kamis (16/6) siang WIB.

Baca Juga:

Giliran Karim Rossi Diumumkan Dewa United FC sebagai Rekrutan Asing

Feby Eka Bicara Kekuatan PSIS dan Kesiapannya Tampil di Piala Presiden 2022

Nil Maizar menambahkan, secara kondisi baik fisik, mental, dan taktik, para pemain Dewa United FC sudah siap untuk tampil di Piala Presiden 2022.

Selain persiapan yang berlangsung selama dua bulan lebih, Dewa United FC juga sempat melakoni beberapa kali uji coba, termasuk melawan sesama tim Liga 1, Madura United dan Persik Kediri.

"Mudah-mudahan apa yang kami lakukan selama ini, Insyaallah besok bisa meraih hasil luar biasa," tutur pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat.

Sementara itu, kapten tim Dewa United FC, Rangga Muslim, setuju dengan apa yang disampaikan pelatihnya. Dia bersama rekan-rekannya juga bertekad untuk menampilkan permainan terbaik.

"Yang jelas, kami besok siap menghadapi PSIS Semarang," ujar Rangga Muslim. (Laporan Kontributor Putra Wijaya)

Dewa United FC PSIS Semarang Nil maizar Rangga muslim Piala Presiden 2022 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.258

Bagikan