Dewa United FC Sudah Siap Mental hingga Fisik Hadapi Persis

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Minggu, 26 Desember 2021
Dewa United FC Sudah Siap Mental hingga Fisik Hadapi Persis
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, memberikan instruksi kepada para pemainnya saat hadapi Badak Lampung FC. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, mengatakan timnya sudah siap menghadapi Persis Solo pada semifinal Liga 2 2021. Menurutnya, kesiapan fisik hingga mental harus bagus, mengingat laga ini sangat penting.

Dewa United FC akan menghadapi Persis, pada semifinal Liga 2 2021 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Senin (27/12) malam WIB.

Siapa yang memenangkan pertandingan ini berhak satu tiket promosi ke Liga 1 musim depan. Sekaligus melaju ke laga final.

Baca Juga:

LIB Umumkan Venue Semifinal dan Final Liga 2 2021, Digelar Tanpa Penonton

Semifinal Liga 2 2021: Dewa United FC Vs Persis dan Rans Cilegon FC Vs PSIM

"Laga nanti sangat penting bagi kamu dan Persis. Jika menang berhak promosi ke Liga 1 musim depan. Kami yang jelas sudah mempersiapkan segalanya baik fisik, mental, dan taktik," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers jelang laga.

"Kita tahu Persis punya materi pemain bagus, ada Beto (Goncalves), Sandi Sute, dan lain-lain. Tetapi, kita siap menghadapi Persis. Insha Allah bisa meraih kemenangan. Seluruh pemain sudah siap tempur," tambahnya.

Hal senada juga diungkapkan bek Dewa United FC, Yustinus Pae. Ia mengatakan seluruh pemain sudah siap menghadapi Persis.

"Persis punya pemain bagus ada Beto, Ferdinand Sinaga. Tetapi kami sudah siap untuk pertandingan besok," ujarnya.

Kas hartadi Dewa United FC Persis Solo Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.858

Bagikan