BolaSkor.com - Dewa United FC meraih hasil imbang pada pertandingan kedua uji coba tur Jawa melawan Barito Putera. Bermain di Lapangan Yogyakarta International School, Sabtu (5/6) keduanya bermain imbang dengan skor 0-0.

Dewa United FC mendapatkan peluang emas pertama pada menit ke-15. Berawal dari pergerakan dan umpan Bhudiar, bola ditanduk oleh Rishadi Fauzi. Sayang, tandukannya masih tipis berada di mistar gawang.

Masuk menit ke-25, Barito Putera mendapatkan peluang pertama. Bola umpan dari Rizky Pora dari sisi kiri pertahanan Dewa United FC mampu disambut oleh Kahar Kalu. Namun, bola tendangannya masih ditangkap dengan mudah oleh Shahar Ginanjar.

Baca Juga:

Lawan Barito Putera, Dewa United FC Harus Perbaiki Pertahanan

Dewa United Imbangi Borneo FC pada Laga Uji Coba

Masuk sepertiga akhir babak pertama, Barito Putera mengurung pertahanan Dewa United FC. Menit ke-35, Rizky Pora mendapatkan peluang emas. Sayang, bola tendangan melambungnya ke tiang jauh hampir menjadi gol pertama pada pertandingan ini.

Meski dikurung, Dewa United FC yang mengandalkan serangan balik sesekali mampu membahayakan gawan Aditya Harlan. Satu peluang terjadi pada menit ke-38, tetapi bola tendangan Slamet Budiono di depan gawang masih melenceng dari gawang Barito Putera.

Peluang terakhir didapat oleh Barito Putera pada menit ke-45 lewat tendangan Ambrizal Umanailo, namun tendangan masih mudah ditangkap oleh Shahar. Hingga babak pertama berakhir skor 0-0 tidak berubah.

Babak kedua berjalan tempo pertandingan tidak berubah. Namun pada babak kali ini pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi melakukan beberapa perubahan, salah satunya adalah memasukan penyerang veteran, Herman Dzumafo.

Selama babak kedua berlangsung Barito Putera ini terus menggempur pertahanan dari Dewa United FC ini. Namun hingga menit ke-70, pertahan berlapis yang dilakukan oleh Dewa United FC masih belum bisa ditembus oleh para pemain Barito Putera.

15 menit pertandingan tersisa, kedua tim justru melakukan jual beli serangan. Satu peluang didapatkan oleh Bayu Pradana pada menit ke-78, namun tendangan dari mantan pemain Mitra Kukar ini masih tinggi di atas mistar gawang Dewa United FC.

Peluang emas didapatkan Dewa United FC terjadi pada menit ke-90, Herman Dzumafo yang sudah berhadapan satu lawan satu dengan penjaga gawang Aditya Harlan, sayang bola tendangannya melebar. Hingga peluit pertandingan berakhir tidak ada gol yang tercipta dan pertandingan berakhir imbang 0-0.