Dewa United FC Tak Ada Target Khusus di Tur Jawa

Hadi FebriansyahHadi Febriansyah - Jumat, 28 Mei 2021
Dewa United FC Tak Ada Target Khusus di Tur Jawa
Dewa United FC. (Media Dewa United)

BolaSkor.com - Dewa United FC berencana melakukan tur Jawa sebagai persiapan tim untuk berlaga di Liga 2 2021. Dalam tur Jawa nanti, Dewa United FC akan melakukan tiga kali pertandingan uji coba melawan tim-tim Liga 1.

Rencananya Dewa United FC akan melakukan uji coba dengan Borneo FC (3 Juni), Barito Putera (5 Juni), dan terakhir melawan Persik Kediri (9 Juni).

"Jelang uji coba tersebut, kami sudah melakukan persiapan dengan baik dan pada tur Jawa nanti kami tidak memiliki target khusus untuk para pemain," kata pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi ketika dihubungi oleh BolaSkor.com, Jumat (28/5).

Baca Juga:

Ini Agenda Kongres Tahunan PSSI, Ada Pengesahan Dewa United dan Rans Cilegon

Hasil Rapat Exco PSSI: Yunus Nusi Jadi Sekjen, Kongres di Hotel Raffles

"Kami dari tim pelatih tidak menomor satukan hasil pada uji coba nanti. Yang kami lihat hanya perkembangan tim selama ini dan melihat lini mana yang perlu diperbaiki lagi," tambah mantan pelatih Sriwijaya FC tersebut.

Lebih lanjut, Kas Hartadi masih belum mendapatkan komposisi terbaik dalam timnya. Kas Hartadi mengaku Dewa United FC ini masih mencari beberapa posisi untuk mengarungi kompetisi Liga 2 2021, yang rencananya akan digulirkan pada pertengah Juli mendatang.

"Sejauh ini, kita masih mencari tiga pemain lagi sebelum kompetisi dimulai, terutama posisi 6 gelandang jangkar dan posisi 4 stopper. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini kita bisa mendapatkan pemain yang sesuai dengan kebutuhan tim," ujar Kas Hartadi.

Seperti diketahui, PSSI telah menentukan Liga 1 2021 akan dilangsungkan 3 atau 7 Juli 2021 mendatang. Sementara itu untuk Liga 2 sendiri akan dilangsungkan 14 hari setelah Liga 1 berjalan.

Dewa United FC Kas hartadi Breaking News
Posts

4.871

Bagikan