Dewa United FC Tak Gelar Persiapan Khusus Hadapi 8 Besar Liga 2

Rizqi AriandiRizqi Ariandi - Jumat, 26 November 2021
Dewa United FC Tak Gelar Persiapan Khusus Hadapi 8 Besar Liga 2
Para pemain Dewa United FC usai melakukan team talk sebelum pertandingan. (BolaSKor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC tidak akan melakukan persiapan khusus untuk melakoni babak 8 besar Liga 2 2021 yang rencananya bakal dimulai pada 15 Desember mendatang. Dewa United FC lolos ke babak 8 besar dengan status juara grup B.

Bahkan Dewa United FC menjadi tim pertama yang berhasil merebut tiket ke 8 besar. Kepastian itu didapat Tangsel Warrior usai meraih kemenangan dengan skor 3-1 atas Badak Lampung FC pada 16 November lalu.

"Persiapan khusus tidak ada, tapi kami selalu menganggap setiap pertandingan penting dan selalu berusaha mengejar kemenangan," kata Chief Operating Officer (COO) Dewa United FC, Rendra Soedjono, kepada BolaSkor.com.

Baca Juga:

Kalahkan Persija, Modal Bali United Panaskan Persaingan Juara

Syahrian Abimanyu Masuk, Berikut Skuat Sementara Timnas Indonesia di Piala AFF 2020

Rendra menuturkan di babak 8 besar nanti Dewa United FC bisa saja melakukan rotasi. Sebab, akan ada tiga pertandingan yang dijalani Herman Dzumafo dkk.

Rotasi ini dilakukan bukan karena Dewa United FC menganggap enteng calon lawan-lawannya di babak 8 besar nanti. Namun, Rendra optimistis dengan komposisi pemain yang dimiliki Dewa United FC karena cukup merata di semua lini.

"Walaupun pastinya nanti akan ada rotasi di beberapa posisi tapi tidak akan mengurangi kekuatan tim karena itulah kelebihan Dewa United dimana pemain utama dan pelapis tidak jauh berbeda kualitasnya," ujarnya.

Namun, sebelum melakoni babak 8 besar, Dewa United FC bakal terlebih dulu menjalani partai terakhir di Grup B melawan Persekat Tegal. Pertandingan tersebut bakal dihelat di Stadion Madya, Jakarta, Selasa (30/11) sore WIB.

Babak 8 Besar Liga 2 Dewa United FC Rendra Soedjono Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Rizqi Ariandi

Posts

4.264

Bagikan