Dewa United FC Tak Pandang Sebelah Mata Perserang

Tengku SufiyantoTengku Sufiyanto - Senin, 08 November 2021
Dewa United FC Tak Pandang Sebelah Mata Perserang
Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi. (BolaSkor.com/Paulus Dwi Arde Nugroho)

BolaSkor.com - Dewa United FC akan menghadapi Perserang Serang, pada laga pekan ketujuh Grup B Liga 2 2021 di Stadion Madya, Senayan, Jakarta, Selasa (9/11) malam WIB.

Pelatih Dewa United FC, Kas Hartadi, enggan memandang sebelah mata Perserang. Meski sang lawan tengah mendapat masalah internal akibat dugaan pengaturan skor yang melibatkan lima mantan pemainnya.

"Perserang saat ini dilatih pelatih baru (Widiyantoro), dan punya pengalaman luar biasa. Belum lagi ada penambahan pemain. Jelas ini menjadi kekuatan baru Perserang. Saya tidak merasa diuntungkan (dengan masalah internal Perserang). Saya juga tidak tahu masalah internal mereka," kata Kas Hartadi, dalam konferensi pers virtual jelang laga, Senin (8/11).

"Pastinya kita sudah siap mental hingga taktik untuk pertandingan besok. Kita siap kembali meraih kemenangan. Semua pemain sudah siap," tambahnya.

Baca Juga:

Ungkapan Selamet Budiono Usai Jadi Pemain Terbaik Versi APPI

Striker Dewa United FC, Selamet Budiono Jadi Pemain Terbaik Versi APPI

Sementara itu, bek Dewa United FC, Achmad Faris, mengatakan rekan-rekannya sudah siap melawan Perserang.

"Seluruh mental pemain siap menghadapi Perserang. Pasti tak mudah mengalahkan Perserang, tapi kita siap memberikan yang terbaik," tambahnya.

Dewa United FC saat ini menduduki posisi puncak klasemen sementara Grup B Liga 2 2021 dengan raihan 18 poin dari 6 laga. Sedangkan Perserang di tempat keempat dengan 7 poin dari 6 laga.

Di pertemuan pertama, Tangsel Warrior menang 2-0 atas Perserang. Dua gol diborong Selamet Budiono.

Kas hartadi Dewa United FC Perserang Serang Liga 2 Breaking News
Ditulis Oleh

Tengku Sufiyanto

Pencinta sepak bola Indonesia.
Posts

14.977

Bagikan