Dewa United FC Tunjukkan Progres dalam Dua Uji Coba di Bali

Frengky AruanFrengky Aruan - Kamis, 26 Mei 2022
Dewa United FC Tunjukkan Progres dalam Dua Uji Coba di Bali
Uji coba Dewa United FC. (Dewaunited.com)

BolaSkor.com - Dewa United FC telah mengakhiri pemusatan latihan atau training camp (TC) di Bali. TC dijalani selama dua pekan.

Progres ditunjukkan anak asuh Nil Maizar. Itu juga terlihat dalam dua laga uji coba.

Rangga Muslim dan kawan-kawan sukses melumat tim Porprov Badung dengan skor 6-0, sementara melawan Komunitas Sepakbola Bali (Kembali) FC dengan skor 3-0.

Baca Juga:

David da Silva dan Ciro Alves Akhirnya Gabung Persib

Dapat Izin Gunakan GBLA, Persib Semakin Pede Sambut Liga 1

Saat menghadapi tim Porprov Badung hari Sabtu (21/5) skuad Dewa United FC tampil begitu dominan. Permainan kombinasi antar lini pun terlihat begitu padu dan membuat barisan pemain muda Porprov Badung tak bisa berbuat banyak.

Sementara itu dalam laga yang berlangsung hari Selasa (24/5) sore, Dewa United FC sempat mendapat perlawanan yang cukup ketat.

Rishadi Fauzi dan kawan-kawan tetap tampil impresif menghadapi tim yang dihuni beberapa pemain lokal Bali yang beredar di kompetisi nasional sehingga mampu menang dengan skor 3-0.

Pelatih kepala Dewa United FC, Nil Maizar memberikan pujian terhadap progres penampilan anak asuhannya.

"Dalam laga uji coba, kami tidak melihat hasil, tapi bagaimana progres penampilan para pemain dari pertandingan pertama dan kedua," kata Nil Maizar dikutip dari laman klub.

"Pastinya setelah ini akan ada evaluasi. Namun secara taktikal, para pemain sangat bagus dan saya melihat kondisi mereka dari awal sampai akhir juga positif. Ini yang harus kami apresiasi," sambungnya.

Skuat Dewa United FC kembali dari Bali pada Kamis (26/5) untuk melanjutkan persiapan.

Dewa United FC Nil maizar Liga 1
Ditulis Oleh

Frengky Aruan

Posts

15.464

Bagikan